visitaaponce.com

Xpander Pimpin Penjualan Small MPV di Awal 2019

Xpander Pimpin Penjualan Small MPV di Awal 2019
.( MI/RAMDANI)

 MITSUBISHI Xpander di awal 2019 melakukan gebrakan yang mengagumkan. Berdasarkan pengumuman PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation menyebutkan, angka penjualan Xpander secara whole sales sebesar 5.708 unit dengan pangsa pasar 35,7% pada periode Januari 2019. Angka penjualan tersebut naik 48% jika dibandingkan dengan pencapaian Desember 2018, sekaligus menjadikan Xpander sebagai pemimpin pasar segmen small MPV di Indonesia pada periode Januari 2019.

Pada Januari 2019, Xpander juga berperan signifikan dengan kontribusi lebih dari 48% kepada total angka penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi.

Baca Juga: Xpander Nempel di Pesawat Garuda Indonesia

"Kami melihat pertumbuhan angka penjualan pada Januari 2019 sebagai sinyal positif kondisi pasar terutama untuk model Xpander.

Dengan kondisi persaingan di segmen small MPV yang makin ketat dengan diluncurkannya berbagai produk penyegaran dan model baru dari kompetitor, Xpander terbukti tetap menjadi pilihan utama konsumen dengan segala fitur terbaik, layanan purnajual dan kemudahan serta manfaat dalam proses kepemilikan," jelas Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro. (S-2) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : PKL

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat