visitaaponce.com

MG Ajak Masyarakat Mengungkap Keunikan Indonesia

INDONESIA memiliki kekayaan yang beragam, mulai dari keindahan alam, kelezatan kuliner, hingga keunikan landmark yang sarat dengan nilai sejarah dan budaya. Melalui program #MGDiscoverIndonesia, MG mengajak masyarakat lebih mengenal dan meningkatkan kecintaannya terhadap Tanah Air. 

Dua SUV perdana, MG ZS dan MG HS pun berhasil menyusuri sudut-sudut menarik daerah Jakarta, Cirebon, Yogyakarta, Surabaya, Madura, Probolinggo, hingga Lumajang.

Menurut Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin, #MGDiscoverIndonesia menyuguhkan ragam keseruan perjalanan mengeksplorasi kekayaan Indonesia yang memiliki keunikan khas.

"Sambil tetap menerapkan protokol kesehatan yang tepat, #MGDiscoverIndonesia diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk lebih mencintai dan mengenal Indonesia secara mendalam," ujar Arief melalui siaran resminya, Senin (25/1).

MG ZS

MG ZS merupakan kendaraan yang tepat untuk mengunjungi tempat-tempat menarik maupun tersembunyi di perkotaan, seperti saat berburu hidangan legendaris Empal Gentong H Apud di Cirebon, mengunjungi Ekowisata Sungai Mudal di Kulon Progo, maupun perjalanan ke Monumen Kapal Selam di Surabaya.

Dengan bodi yang kompak, MG ZS sangat lincah dikendarai menembus jalan-jalan berliku dan terkadang sempit. Ketersediaan tiga pilihan mode berkendara Urban, Normal, dan Dynamic juga turut menambah kenyamanan selama perjalanan. 

Mengeksplor wilayah perkotaan pun terasa lebih aman dan nyaman karena MG ZS dilengkapi fitur keselamatan berupa 6-point airbags. Kepraktisan koneksi 8-inch infotainment system yang didukung oleh Apple CarPlay, menunjang akses navigasi yang dapat dikendalikan langsung di layar.

Bisa juga mengatur musik melalui tombol multifungsi pada setir menjadikan perjalanan lebih menyenangkan dan pengemudi tetap bisa fokus ke jalan. Ketersediaan I-MAX Electric Panoramic Sunroof pun turut menambah kesan luas pada kabin.
 
MG HS

Menelusuri berbagai jenis medan perjalanan dan cuaca yang tidak menentu tidak menjadi masalah bagi SUV premium MG HS berkat lebih dari 25 fitur keselamatan bersertifikasi internasional yang diusungnya. 

Mulai dari jalanan berbatu saat menuju Pantai Kesirat Yogyakarta hingga jalanan berpasir di Gunung Bromo, Jawa Timur dapat dilalui oleh MG HS dengan nyaman.

Menelusuri perjalanan menanjak menuju Air Terjun Tumpak Sewu Lumajang pun terasa mudah dengan adanya fitur Hill Start Assist dan Hill Descent Control yang tersemat di MG HS. 

Udara segar pegunungan bisa lebih dinikmati bersama I-MAX Electric Panoramic Sunroof yang dapat terbuka membentang dari ujung depan hingga ujung belakang. Fitur ini juga memberikan sudut pandang mengasyikan bagi siapa pun yang memiliki hobi fotografi. 

Di tengah perjalanan menuju air terjun ini, tim #MGDiscoverIndonesia melintasi jalan yang diselimuti oleh kabut tebal. Fitur front fog lamp sangat membantu jarak pandang menuju pemberhentian terdekat. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Suplemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat