visitaaponce.com

Piaggio Hadirkan Suasana Khusus untuk Model Aprilia dan Moto Guzzi Baru

PT Piaggio Indonesia mengajak seluruh penggemar motorbike premium di Indonesia untuk merasakan DNA balap dan sensasi berkendara dari lini terbaru Aprilia dan Moto Guzzi di Premium Motoplex Dealership 4 brand di Jakarta dan Surabaya. 

Dalam melengkapi pengalaman pengunjung, diler premium Motoplex 4 brand telah memperbaharui tampilan area khusus Aprilia dan Moto Guzzi untuk memperkuat arti dari gaya hidup premium untuk setiap pengendara dengan beragam preferensi. 

Bagi penggemar Aprilia, Motoplex telah menyiapkan area khusus yang akan memacu adrenalin dengan kehadiran Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660. Aprilia RS 660 memberikan performa balap all-out namun tetap mudah dikendarai di jalanan dan trek balap. Aprilia RS 660 tersedia dalam warna Lava Red dan Acid Gold. 

Sedangkan Aprilia Tuono 660 mengusung semua kelebihan dari sebuah motor sport dengan menghadirkan perbandingan terbaik antara tenaga dan bobot yang ditunjang dengan performa berkendara dengan rasa ringan yang mengejutkan. Aprilia Tuono 660 tersedia dalam warna Concept Black dan Iridium Grey.  

Sedangkan bagi penggemar adventure dan lifestyle tertinggi, hadir brand legendaris dan ikonis dengan kepribadian yang tangguh dalam sosok Moto Guzzi new V7 Stone dan Moto Guzzi V85 TT Travel. 

Moto Guzzi V7 Stone terbaru menghadirkan seluruh karakter yang dihormati dari V7 Series yang legendaris, lengkap dengan peningkatan kecepatan, kenyamanan lebih, serta fitur yang lebih lengkap untuk pengalaman berkendara terbaik. Moto Guzzi V7 Stone tersedia dalam warna Nero Ruvio (black) dan Arancione Rame (orange).
 
Sementara Moto Guzzi V85 TT Travel memberikan performa yang tangguh untuk tiap eksplorasi liar dan lingkungan yang menantang, membuatnya menjadi teman yang sempurna bagi para pengendara yang berjiwa petualang. Moto Guzzi V85 TT Travel tersedia dalam warna Sabbia Namib (sand).

Premium Motoplex Dealership 4-brand menyediakan akses sepenuhnya terhadap rangkaian produk dari empat brand premium di bawah naungan PT Piaggio Indonesia: Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Premium Motoplex Dealership 4-brand baik di Jakarta maupun Surabaya memberikan solusi holistis untuk gaya hidup paling kekinian tepat di pusat kota.  (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Suplemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat