visitaaponce.com

MMKSI Perkenalkan New Xpander dan New Xpander Cross

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi memperkenalkan 'New Generation Crossover MPV' New Xpander, dan New Xpander Cross yang telah mengalami sederet penyempurnaan dari model sebelumnya. New Xpander mengusung tagline 'Be The Life Xpander'.

President Director MMKSI Naoya Nakamura  menyampaikan bahwa tagline Be The Life Xpander merupakan manifesto sebuah keyakinan bahwa 'Adventure' ada di kehidupan setiap individu. Dalam kehidupan sehari-hari, semua tantangan beserta harapannya merupakan sebuah adventure, dimana Mitsubishi Motors ingin menjadi brand yang akan semakin melengkapi setiap petualangan dalam kehidupan tersebut menuju kehidupan yang lebih baik lagi. 

"Dengan segala keunggulan fitur di sisi interior dan eksterior yang semakin luxurious, performa dan sistem keselamatan yang semakin baik, kami memperkenalkan Nww Xpander sebagai generasi terbaru, yang akan menjadi partner Anda, para konsumen kami di Indonesia dalam menjalani petualangan hidup.,"  újar Nakamura san, dalam acara perkenalan dua model Xpander series yang digelar secara virtual, Senin (8/11).

New Xpander

New Generation Crossover MPV ini hadir lebih mewah dengan balutan kesan tangguh sekaligus modern. Dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menunjang performa keseruan, kenyamanan, serta keselamatan berkendara baik untuk pengendara dan juga penumpang.

- Distinctive Exterior Design 
New Xpander hadir dengan tampilan eksterior lebih segar yang tetap mengusung bahasa desain 'Dynamic Shield' khas Mitsubishi Motors. Sentuhan ulang terdapat pada desain bumper depan, terutama pada bagian lampu utama berdesain New T-Shape berteknologi LED pada tipe Exceed, Sport, dan Ultimate. Bagian belakang juga memiliki desain baru dengan New T-Shape LED Tail Light dan Electric Switch Tail Gate Door Handle. Ada pula Side Sill Garnish, serta New 17” Two Tone Alloy Wheel pada varian Ultimate.

- Kabin yang Lebih Mewah dan Nyaman, dengan Peningkatan Kualitas Interior
Bagian interiornya menawarkan kemewahan dan kenyamanan dengan kabin berkualitas tinggi, ruang yang luas dengan 19 ruang penyimpanan. Pembaruan interior pada New Xpander terdapat pada: New Horizontal Axis Design Dashboard with soft touch, New Interior Color & Accent, , New Design Steering Wheel with Audio Steering & Hands Free Switch, New Rear AC Garnish, New 3-Dimension Seat Design, New Console Tray & Card Holder, dan New Rear Armrest with Cup Holder.
Untuk varian Ultimate dan Sport, masih ditambah dengan New Digital AC Panel dan New 8” Touchscreen Audio with Smartphone Linked Display Audio, New Instrument Panel & Door Trim with Soft Pad, New Design Meter Cluster with Opening Animation, New Floor Console with Armrest, New Rear USB Port on Front Console, KOS dan Start Stop Button. Sedangkan fitur Cruise Control hanya terdapat pada varian Ultimate.

- Inovasi Teknologi yang menunjang performa
New Xpander kini dibekali dengan pilihan transmisi New CVT, untuk pengalaman berkendara yang lebih nyaman, menyenangkan, memiliki efisiensi dan kenyamanan tinggi, serta memberikan keseimbangan terbaik antara akselerasi yang maksimal dan tajam layaknya transmisi AT 8 percepatan, efisiensi bahan bakar, kerapatan, serta perpindahan yang mulus
Transmisi CVT dikombinasi mesin 1.5L MIVEC DOHC 16 Valve berspesifikasi Euro4 dengan output maksimum105 PS pada 6.000  rpm dan torsi maksimum 141 Nm pada 4.000 rpm 
Suspensi dan shock absorber mendapat tuning terbaru, sehingga menghasilkan pengendalian dan stabilitas yang lebih nyaman untuk pengendaraan yang lebih stabil di jalan yang kasar. 

- Sistem Keselamatan Terkini
New Xpander dilengkapi sistem keselamatan Dual SRS Airbags, struktur RISE body, Seatbelt dengan ELR 3 titik dan ISO-FIX child seating fixing bar, New Speed Sensitive Automatic Door Lock2, New Electric Parking Brake with Brake Auto Hold, ASC, ABS-EBD dengan BA, ESS, dan Hill Start Assist (ASC, BA dan HSA, dilengkapi mulai dari varian GLS hingga Ultimate CVT). 

New Xpander Cross

New Xpander Cross hadir dengan beberapa penyegaran pada performa, serta design eksterior dan interior, dengan mempertahankan fitur-fitur unggulan di kelasnya. 
- Pengembangan performa New Xpander Cross terdapat pada New CVT seperti pada New Xpander.
- Pada sisi eksterior, New Xpander Cross tetap mempertahankan tampilannya. Penyegaran terdapat pada New Black Metallic Grille yang memperkuat tampilan tangguh dan mewah dari sebuah SUV. 
- Sisi interior hadir lebih mewah dan elegan yang meningkatkan kenyamanan berkendara, dengan penyematan nuansa interior yang berbeda. Dengan kombinasi warna navy dan hitam, memberikan kesan elegan dan sporty sesuai dengan karakteristiknya.
Penyegaran interior terdapat pada New Horizontal Axis Design Dashboard with soft touch, New Instrument Panel & Door Trim with Soft Pad, New Interior Color (Black & Navy Blue), Console Tray & Card Holder, New Digital AC panel, New 9” WSVGA Capacitive Touch Panel Display with Smartphone-Linked Display Audio (SDA), New Design High Contrast Meter Cluster with Color MID, New Steering Wheel with Audio Steering & Hands Free Switch, New Synthetic Leather Seat with Heat Guard Function6, New Rear Armrest with Cup Holder, New Rear Dial AC Garnish. Khusus varian CVT dan Premium Package terdapat New Rear USB Port on front console dan New Floor Console with Armrest.

- Sistem dan Fitur Keselamatan
Disamping fitur yang telah dilengkapi pada model sebelumnya, disematkan pula sistem dan keselamatan baru berupa New Speed Sensitive Automatic Door Lock. Khusus CVT dan Premium Package terdapat New Electric Parking Brake (EPB) with Brake Auto Hold. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Suplemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat