visitaaponce.com

Smart Package Bebaskan Rasa Khawatir Pemilik Xpander

Smart Package Bebaskan Rasa Khawatir Pemilik Xpander
.(MMKSI)

SAAT ini kendaraan jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) masih menjadi pilihan favorit keluarga di Indonesia. Oleh karena itu hampir semua brand otomotif di Indonesia menawarkan jenis kendaraan yang mampu mengangkut banyak penumpang tersebut dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan.

Berbagai kemudahan dalam pembiayaan ditawarkan untuk menarik minat masyarakat. Ada pula yang lebih fokus dalam memberikan jaminan kemudahan dan kepraktisan dalam hal layanan purna jual. Salah satu diantaranya adalah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Caranya dengan memberikan layanan purna jual yang dinamai Smart Package untuk para pemilik Xpander agar terbebas dari biaya servis dan biaya jasa selama 4 tahun atau hingga 50.000 kilometer. Paket ini diklaim dapat menghemat biaya perawatan kendaraan dan kepastian serta jaminan mendapatkan 100% suku cadang asli. 

Kepemilikan Paket Smart tak terbatas pada perseorangan, namun juga untuk fleet hingga perusahaan yang mengandalkan kendaraan Mitsubishi sebagai armada juga bisa memperoleh manfaat berupa efisiensi biaya operasional. Hal ini tentu menjadi poin tersendiri sebagai salah satu pertimbangan dalam memilih armada mereka. 

Smart Package terdiri dari beberapa pilihan dan setiap paketnya memiliki kelebihannya masing-masing. Pembelian paket juga dapat dilakukan selama garansi resmi kendaraan Mitsubishi Motors masih berlaku, yaitu maksimal di bawah 20.000 km. Selain itu,konsumen juga bisa membeli paket Smart sesuai kebutuhan.

Sebagai contoh, untuk pembelian Paket Smart Silver, konsumen hanya merogoh kocek senilai Rp2.652.000 untuk mendapatkan manfaat berupa engine flush, perawatan berkala kunjungan pertama 1.000 km hingga 10.000 km, perawatan berkala 20.000 km hingga 50.000 km plus mendapat pelumas Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) dan minyak rem orisinal Mitsubishi. 

Pemegang paket ini juga secara otomatis mendapat Perlindungan Kecelakaan Diri, termasuk asuransi ban bila sewaktu-waktu terjadi insiden yang tak diinginkan.

Menurut Director of Aftersales Division MMKSI Eichiro Hamazaki, hal inilah yang membedakan Xpander dibandingkan MPV lain, dimana mereka membebas biaya jasa namun tetap memungut biaya untuk pergantian komponen serta pelumas. Hal ini, menurutnya, tentu akan membuat pemilik Xpander tidak perlu menduga-duga terahdap berapa biaya yang akan dihabiskan untuk merawat mobil kesayangan mereka saat mengunjungi bengkel resmi.

"Jadi customer tidak perlu khawatir tentang maintenance cost dalam waktu tertentu.  Berdasarkan survei kami, jika dibandingkan model Low MPV lainnya untuk biaya perawatan hingga 100.000 kilometer, customer Xpander dapat keuntungan atau hemat 25% untuk maintenance cost, dan ditambah lagi adanya garansi kendaraan penuh selama 3 tahun/100.000 kiometer. Ini bukti kami sangat percaya diri denganan mobil kami," imbuh Hamazaki san dalam konferensi pers beberapa waktu lalu. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Suplemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat