visitaaponce.com

Chery Indonesia Resmikan Produksi Perdananya

Chery Indonesia Resmikan Produksi Perdananya
.(Dok.CSI)

MENJELANG peluncuran produk perdananya di Indonesia, PT Chery Sales Indonesia (CSI)  melaksanakan seremoni produksi perdana di pabrik perakitan mobil milik PT Handal Indonesia Motor (HIM) di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (20/9). Prosesi dioperasikannya pabrik ini diresmikan langsung oleh President Director CSI Tao Yong dan President Director HIM Denny Siregar, perwakilan diler Chery Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Balikpapan, Semarang, Batam, Lampung, dan Pekan Baru.

Produksi mobil Chery yang dimulai dengan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro ditargetkan mencapai 240 unit sebelum peluncurannya pada Oktober mendatang. Untuk tahap awal produksi ini, seluruh unit yang dirakit menggunakan suku cadang yang diproduksi dari pabrik Chery Automobile di Tiongkok. 

“Dengan dimulainya produksi Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro ini, kami ingin menguatkan keyakinan calon konsumen akan komitmen Chery di Indonesia. Terutama bagi mereka yang sudah melakukan pemesanan sejak IIMS 2022 yang lalu, tidak perlu khawatir akan waktu inden yang panjang, karena tim produksi kami akan memastikan distribusi segera dimulai setelah peluncuran,” jelas Tao Yong.   

Walaupun proses produksi tahap awal ini masih dibantu oleh pihak partner, namun proses kerja dan hasilnya tetap membawa empat nilai utama yang diusung Chery, yaitu green, root, link, dan technology. Keempat nilai ini secara kesatuan adalah sebuah semangat untuk menggambarkan komitmen dalam mendukung industri otomotif Indonesia, yaitu: Pengembangan kendaraan dengan energi terbarukan (green); Kontribusi Chery melalui strategi investasi yang dalam dan mengakar kuat (root); Pembangun kedekatan dan kepercayaan konsumen dengan memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen melalui produk dan layanan yang berkualitas (link); Serta konsisten dalam pengembangan inovasi yang diimplementasikan secara menyeluruh, mulai dari tahap riset, produksi, hingga purna jual (technology).

“Chery memiliki standar tinggi dalam quality control yang telah diakui secara global dengan diraihnya penghargaan tertinggi dari International Convention on Quality Control Circles (ICQCC) yang menilai kualitas produksi dari berbagai perusahaan di dunia, selama lima tahun berturut-turut sejak 2017. Melalui standar produksi yang tinggi, kami yakin konsumen Indonesia akan memiliki kualitas berkendara yang tinggi yang didukung oleh berbagai teknologi mumpuni,” tambah Tao Yong.

Menjelang peluncuran seri Tiggo, Oktober nanti, Chery terus melakukan sosialisasi untuk memperkenalkan produk dan program purnajual, salah satunya melalui rangkaian Tiggo Mall Exhibition yang saat ini tengah berlangsung di Emporium Mall Pluit pada 26 September-2 Oktober 2022. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Suplemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat