visitaaponce.com

Ducati Indonesia Masuki Babak Baru

Agen resmi sepeda motor Ducati di Indonesia, PT Legenda Motor Indonesia (LMI) meresmikan diler baru dengan layanan kelas dunia di Bintaro, Tangerang Selatan. Ducati Indonesia hadir menawarkan pengalaman merek terbaik di komunitas sepeda motor dengan showroom sebagai titik fokusnya. 

Diler Ducati Bintaro dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service & Spare Parts) yang akan melayani beragam kebutuhan pemilik dan pecinta Ducati untuk semua model, mulai dari Scrambler, Diavel 1260,, Multistrada, Monster, superbike Panigale, dan Streetfighter V4. Penggemar Ducati juga dapat memilih dari rangkaian lengkap pakaian dan aksesoris merek Ducati dan Scrambler.

Pada kesempatan ini, Ducati Indonesia juga meluncurkan dua modelnya, yakni Ducati Streetfighter SP, dan Ducati Streetfighter V2. Meski sekilas kedua produk ini memiliki tampilan yang sama, namun keduanya merupakan produk yang berbeda baik pada mesin maupun teknologinya.

“Kami gembira memiliki Legenda (LMI) sebagai aliansi bisnis kami di Indonesia. Legenda memiliki tim manajemen yang luar biasa yang mampu memperluas kehadirannya di Indonesia, meningkatkan penjualan serta memperkuat kepercayaan pelanggan di berbagai vertikal otomotif. Kami yakin Legenda akan membawa merek Ducati ke depan, membantunya tumbuh lebih jauh di pasar Indonesia,” ungkap Wakil Presiden, Penjualan dan Pemasaran Ducati untuk wilayah Asia-Pasifik Marco Biondi, Kamis (3/11). 

Chief Operating Officer Ducati Indonesia Eja Donalsha mengatakan, dengan dibukanya diler Ducati Bintaro, pihaknya siap melayani penjualan, servis dan purna jual di Indonesia. 

"Kami siap menghadapi tahun 2023 dengan dukungan dari Ducati Asia Pasifik, dalam meluncurkan berbagai lini baru dari Ducati, seperti dua produk yang kami luncurkan hari ini, Ducati Streetfighter SP dan Ducati Streetfighter V2. Kami memiliki tim teknisi profesional dengan fasilitas baru untuk menunjukkan kesiapan dan komitmen kami kepada Ducatisti dan penggemar sepeda motor lainnya. Oleh karena itu, kami yakin Ducati akan berkembang dan menjadi salah satu merek kendaraan roda dua mewah tersukses di Indonesia," ujar Eja. 

Pada kesempatan yang sama Ducati indonesia melakukan penyerahan surat kepada pelanggannya sebagai bukti bahwa Ducati di bawah Legenda Motor Indonesia sangat serius melayani pelanggannya. 

Selain itu Ducati Indonesia juga memperkenalkan member card mulai dari level Silver untuk pembelian sepeda motor Rp300-599 juta, Gold untuk pembelian senilai Rp600-999 juta dan Platinum untuk pembelian diatas Rp1.000.000.000. 

Manfaat dari member card ini, pelanggan akan mendapatkan potongan harga untuk biaya suku cadang, dan pembelian aksesoris sebesar 12,5% untuk member Silver, 15% untuk member Gold dan 20% untuk member Platinum. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Suplemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat