visitaaponce.com

Hyundai Stargazer Mejeng di GIIAS Semarang

Hyundai Stargazer Mejeng di GIIAS Semarang
Hyundai Stargazer(DOK.HMID)

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan Hyundai Stargazer sebagai bintang baru di kelas multi purpose vehicle (MPV) pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang, Jawa Tengah, yang berlangsung selama 23-27 November 2022.

Stargazer memperkenalkan tampilannya yang dinamis, ekspresif, lengkap dengan teknologi inovatif, serta fitur keamanan terkini bagi warga Semarang. Stargazer juga dirancang secara spesifik sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalanan di Indonesia.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia Makmur menyampaikan, Stargazer telah mendapat sambutan yang luar biasa dari warga Semarang sejak kehadirannya Agustus lalu.

"Kali ini kami menampilkan kembali Stargazer untuk masyarakat Semarang dalam pameran otomotif GIIAS Semarang 2022. Kami berharap Stargazer dapat memenuhi kebutuhan mobilitas keluarga di Semarang" kata Makmur dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (23/11).

Ia melanjutkan, HMID juga menawarkan berbagai program jual dan program purnajual dan inovasi terbaik Hyundai untuk dapat dinikmati masyarakat Semarang dan tentunya masyarakat Jawa Tengah.

Di GIIAS Semarang 2022, Hyundai menyuguhkan teknologi mobilitas inovatif lewat kehadiran ragam produk, berbagai layanan termasuk test drive, serta area interaktif di booth seluas 203 meter persegi.

Stargazer sendiri memiliki tipologi konsep kendaraan Sleek One Box sehingga membuat kendaraan ini tampak dinamis, ekspresif, dan futuristik. Ciri khas diperkuat dengan adanya Horizontal DRL yang melintang pada bagian depan kendaraan.


Baca juga: Wuling Air ev Bangga Jadi Bagian dari Kesuksesan KTT G20


Di sisi lain, multifunctional storage space menjadi konsep utama dalam mendesain interior Stargazer. Dengan konsep ini, Stargazer memaksimalkan ruang yang tersedia untuk penyimpanan, seperti adanya glove box, console tray, cup holder pada sisi pintu, dan lainnya.

Stargazer juga memiliki fitur keamanan terkini yang meningkatkan pengalaman berkendara dengan lebih aman. Salah satu fitur yang dimiliki adalah Hill-Start Assist Control (HAC) yang dapat mencegah kendaraan mundur saat menyalakan mesin dari posisi berhenti di tanjakan.

Hyundai Stargazer juga dilengkapi dengan Hyundai  Bluelink, sebuah Connected Car Service inovatif yang memungkinkan pengguna untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone.

Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada pemilik Stargazer untuk fitur-fitur penting, seperti mengetahui kondisi kendaraan saat ini, menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka kunci pintu, dan lain-lain.

Hyundai Stargazer tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Dragon Red Pearl dan Mangrove Brown Pearl.

Kemudian Stargazer juga tersedia dengan pilihan Two-Tone Color dengan tambahan biaya Rp1.500.000 untuk varian Prime dan akan ada tambahan biaya Rp1.000.000 untuk Captain Seat yang tersedia untuk varian Trend, Style, dan Prime. (OL-16)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat