visitaaponce.com

Tak Perlu ke SPKLU, Motor Listrik Tangkas Dapat Di-Charge di Rumah

Tak Perlu ke SPKLU, Motor Listrik Tangkas Dapat Di-Charge di Rumah
Tipe terbaru motor listrik Tangkas V8 Maksimum sudah bisa langsung penggunanya memiliki STNK dan dibanderol Rp 16.1 juta.(Ist)

MASYARAKAT Indonesia kini makin mudah dalam melakukan charge terhadap motor listrik. Pasalnya pengisian baterai atau charge untuk motor listrik Tangkas dilakukan di rumah tanpa perlu mengunjungi SPKLU (Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum).

"Semua motor Llstrik Tangkas tipe apapun dapat di-charge di manapun selayaknya sebuah laptop atau HP, dan setiap pembelian motor listrik Tangkas sudah dilengkapi dengan charger portable yang bisa dibawa dengan mudah k emana saja," jelas Founder & CEO Tangkas Motor Listrik Agung Pamungkas yang akrab disapa Don Papank dalam keterangan, Senin (1/5).

Dalam kesempatan yang sama, Don Papank juga mengatakan pihaknya sedang dalam persiapan meluncurkan tipe baru V8 Maksimum.

Baca juga: Motor Listrik Selis Dapat Bantuan Pembelian dari Pemerintah

Don Papank mengatakan alasan tersebut membuat masyarakat lebih menyukai motor merk Tangkas karena tidak perlu swab battery karena berat sekali mengangkat baterai seberat 12 kg atau lebih.

Pengisian baterai motor listrik Tangkas dapat dilakukan di manapun dan mudah, Bahkan untuk bisa mengisi baterai di rumah, tak perlu menambah daya. 

Baca jugaTangkas Motor Listrik Buka Showroom Baru di Tegal, Jateng 

"Men-charge motor listrik Tangkas seperti men-charge HP dan laptop saja," ucap Don Papank. 

Franchise Motor Listrik Tangkas Bertambah

Hal ini memudahkan daerah yang langka SPKLU membuat motor Tangkas menjadi pilihan utama, dan itu juga yang membuat Tangkas pada bulan depan memiliki franchise baru di antaranya Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Bengkulu, Sumatra Barat, dan Riau.

Sementara itu, dalam waktu dekat, Tangkas Motor siap meluncurkan tipe terbaru Tangkas V8 Maksimum. Motor listrik tipe terbaru ini sudah menggunakan battery graphene.

Baca juga: United E-Motor Terus Kembangkan Teknologi Motor Listrik

Selain itutipe terbaru Tangkas V8 Maksimum sudah bisa langsung penggunanya memiliki STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) dan dibanderol dengan harga Rp 16.1 juta.  

Untuk type2 Tangkas Motor Listrik dan Skema Franchise atau Kemitraan Don Papank meminta masyarakat bisa kunjungi website www.tangkasmotor.co.id. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat