visitaaponce.com

Tangkas Motor Listrik Buka Showroom Baru di Tegal, Jateng

Tangkas Motor Listrik Buka Showroom Baru di Tegal, Jateng 
PT. The Agung Pamungkas (Tangkas) membuka cabang di kawasan Tegal, Jawa Tengah.(Ist)

PT. The Agung Pamungkas (Tangkas) membuka cabang di kawasan Tegal, Jawa Tengah. Pembukaan gerai itu merupakan cabang yang ke-17 secara nasional.

Founder dan CEO PT Tangkas Agung Pamungkas alias Don Papank mengatakan pihaknya terus berupaya melakukan ekspansi bisnis motor listrik di seluruh Indonesia.

Menuju dia, ini menunjukkan semakin banyak investor yang ingin bergabung menjadi mitra atau partner dari mobil listrik Tangkas yang secara retail memang menguasai pasar.

Baca juga: Buka Showroom Baru, Kini Warga Depok Bisa Beli Tangkas Motor Listrik 

"Tangkas motor listrik membuka cabang baru yaitu di Tegal. Ini semakin memudahkan masyarakat untuk membeli motor listrik," ujar Don Papank.

Semua Tipe Tangkas Motor Kantongi SRUT-SUT

Semua tipe Tangkas motor listrik juga sudah mengantongi Sertifikat Registrasi Uji Tipe (SRUT)-Sertifikat Uji Tipe (SUT).

Dokumen ini menjamin keselamatan pengendara, karena kendaraan yang dipasarkan sudah diuji teknis dan spesifikasinya

Empat model motor listrik Tangkas yang sudah lulus ialah P6, X7, E6, dan V8 bisa ber-STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan).

Baca juga: Ribuan Peminat Daftar Subsidi Kendaraan Listrik Smoot Motor

Selain itu, PT Tangkas juga membuka franchise bagi pengusaha di seluruh tanah air yang ingin bergabung menjadi mitra atau partner dari mobil listrik Tangkas yang secara ritel memang menguasai pasar.

"Bagi teman-teman atau pengusaha di seluruh tanah air yang ingin bergabung menjadi mitra atau partner dari mobil listrik Tangkas yang secara retail memang menguasai pasar dengan menghubungi website www.tangkasmotor.co.id," kata Don Papank.

Baca juga: United E-Motor Terus Kembangkan Teknologi Motor Listrik

Sebagai informasi, bagi Masyarakat Tegal yang ingin membeli Tangkas Motor Listrik bisa langsung  mengunjungi alamat, Jl. Pendawa No.32 Margasari - Tegal - Jawa Tengah. (RO/S-4) 
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat