visitaaponce.com

Bridgestone Indonesia Hadirkan Line Terbaiknya di GIIAS 2023

Bridgestone Indonesia Hadirkan Line Terbaiknya di GIIAS 2023
(BRIDGESTONE INDONESIA)

BRIDGESTONE Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), kembali ambil bagian event otomotif tahunan terbesar se-Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung di ICE – BSD City, Tangerang, 10-20 Agustus 2023. 

“Tahun ini sepertinya akan lebih meriah, karena saat ini status pandemi covid sudah menjadi endemi. Orang tentu akan merasa lebih aman dan nyaman untuk datang. Bila tahun kemarin saja antusiasnya sangat besar, tahun ini pasti lebih besar. Ini menjadi kesempatan bagi kami untuk kembali mendekatkan diri kepada konsumen," ungkap Presiden Direktur Bridgestone Indonesia Mukiat Sutikno, Jumat (11/8).

Tahun ini Bridgestone kembali menghadirkan jajaran superior quality product-nya. Mulai dari seri ban untuk SUV line up yakni Turanza T005A, ban off road seperti Ban Dueler HT 6843, dan ban radial untuk kendaraan komersial yakni R154.

Baca juga: Bridgestone Indonesia Terus Gencarkan Program Keberlanjutan di Semua Lini
 
Yang berbeda tahun ini, selain menampilkan jajaran produk ban terbaiknya, Bridgestone juga menghadirkan beberapa Heritage Tires. Yang pertama adalah ban Bridgestone F1, yang merupakan ban asli yang digunakan di ajang balap jet darat Formula One (F1) dimana Bridgestone pada 1997-2010 pernah menjadi bagian kejayaan balap motorsport dunia bergengsi tersebut. 

Selain ban F1, yang juga menjadi istimewa di GIIAS tahun ini, Bridgestone Indonesia juga menampilkan ban yang bersejarah, yakni ban kendaraan komersial pertama yang diproduksi oleh pabrik Bridgestone tahun 1975 silam. 

Dalam momentum GIIAS kali ini, Bridgestone merilis campaign terbaru #FromGenerationToGeneration, yang menunjukkan perjalanan panjang Bridgestone menjadi 'solusi perjalanan' bagi masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi. Bagaimana nilai-nilai yang ditawarkan yaitu comfort, stability, dan safety Bridgestone telah berhasil meraih kepercayaan masyarakat dan nilai kepercayaan tersebut terus diwariskan dari generasi ke generasi.

Baca juga: Bridgestone Indonesia Raih Penghargaan Indonesia Green Award (IGA) 2023

Hal tersebut di antaranya disampaikan melalui video promosi terbaru, dan kehadiran Heritage Gallery di booth Bridgestone. Para pengunjung booth Bridgestone dapat melihat inovasi teknologi produk ban Bridgestone, sekaligus mengetahui perjalanan Bridgestone di Indonesia. 

Bagi pemilik mobil yang ingin mengganti ban mereka, akan mendapatkan benefit lebih karena di even ini Bridgestone juga menghadirkan berbagai promosi yang menarik. 

Mukiat menjelaskan pihaknya menghadirkan berbagai promo menarik untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen di GIIAS, mulai dari potongan harga, hingga menghadirkan berbagai merchandise dan game menarik. "Jadi jangan lupa, bila datang ke GIIAS, jangan lupa mampir juga ke booth Bridgestone, karena ada banyak keseruan yang kami hadirkan,” tutup Mukiat. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat