visitaaponce.com

Subaru Catat Kenaikan SPK di GIIAS 2023

Subaru Catat Kenaikan SPK di GIIAS 2023
Subaru Indonesia catatkan kenaikan SPK selama GIIAS 2023(Dok. Subaru)

PARTISIPASI Subaru Indonesia di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di bawah manajemen PT Plaza Auto Mega membawa hasil gemilang dengan mencatat kenaikan surat pemesanan kendaraan (SPK).

Selain mencatat kenaikan SPK, brand dengan logo enam Bintang dari rasi Pleiades ini juga mendapat penghargaan untuk WRX sebagai gelar Best Sedan di GIIAS 2023, dan penobatan Subaru Stars atas nama Ajeng Puspitasari sebagai Miss AutoShow GIIAS 2023.

“Bintang kami mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari pengunjung GIIAS, mulai dari feedback konsumen terhadap Subaru Outback yang diluncurkan di hari pembukaan GIIAS dan compact SUV kami, Subaru Crosstrek yang sangat tinggi sejak hari pertama,” ungkap Chief Executive Officer Subaru Indonesia Arie Christopher dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (20/8).

Baca juga: Subaru Indonesia Resmikan Dealer di Pondok Indah

Ia menjelaskan, selain itu penetapan Subaru WRX menjadi Best Sedan di GIIAS 2023 dan penobatan Subaru Stars atas nama Ajeng Puspitasari sebagai Miss AutoShow GIIAS 2023 di Exhibitor Night juga telah terlaksana.

Apresiasi konsumen terhadap Outback dan Crosstrek membuahkan peningkatan jumlah SPK yang meningkat hingga 34% jika dibandingkan dengan event yang sama tahun lalu.

Baca juga: Subaru Indonesia Gelar Subaru BRZ Safety Driving Course

Tidak hanya itu, WRX yang hadir dalam edisi WRX Cherry Blossom Red Edition yang sold-out di hari kedua dan penetapan WRX menjadi Best Sedan di GIIAS 2023 oleh Gaikindo dan Seven events sebagai penyelenggara GIIAS 2023.

Belum berhenti sampai disitu, Subaru Stars atas nama Ajeng Puspitasari dinobatkan sebagai Miss AutoShow GIIAS 2023, gelar tertinggi untuk tenaga ahli promosi, mengalahkan lebih dari 70 orang partisipan Miss AutoShow GIIAS 2023.

“Hasil yang saya raih di GIIAS 2023 ini tidak lepas dari pembekalan yang diberikan Subaru Indonesia yang memberikan product knowledge, pelatihan interview dan catwalk,” jelas dia.

Hingga pemilihan busana harian dan tema kemerdekaan 17 Agustus yang memiliki konsep menggabungkan budaya Indonesia gaun endek prada dari provinsi Bali dengan warna Cherry Blossom Red khas Subaru Tecnica International (STI) yang terinspirasi dari budaya bunga Sakura khas Jepang. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat