visitaaponce.com

Rayakan Sweet Seventeen, Toyota Yaris Club Indonesia Gelar Turing ke Lampung

MERAYAKAN hari jadi yang ke-17 tahun, Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) menggelar Turing Selebrasi 17th Anniversary yang bertema 'One Hope – One Soul'. Kegiatan turing dilaksanakan pada 18 - 20 Agustus 2023 di Bandar Lampung, sebagai titik temu, dari Jakarta dan Sumatra lainnya. 

Kegiatan yang diikuti 65 unit Toyota Yaris dan 10 unit kendaraan non-yaris ini adalah kegiatan pertama sepanjang sejarah TYCI merayakan Anniversary-nya di Pulau Sumatra. Sementara member yang berpartisipasi sebanyak 128 member TYCI dari Chapter Jambi, Chapter Sumbar, Chapter Bekasi Cikarang, Chapter Sukabumi & Cianjur, Chapter Priangan Timur, Chapter Bandung, Chapter Tangerang Raya, Chapter Karawang, Chapter Bogor, dan Chapter Lampung sebagai tuan rumah. 

Tujuan pertama turing ini adalah Pulau Pahawang untuk menikmati berbagai aktivitas seperti snorkeling dan wahana permainan air lainnya. Masih dalam suasana peringatan hari kemerdekaan TYCI juga menggelar beberapa lomba '17-an'. 

TYCI juga tidak lupa menggelar CSR berupa penanaman 100 pohon mangrove, masing-masing 50 mangrove berjenis vicennia alba blume, dan 50 lagi Rhizophora apiculate di Kawasan Pulau Pahawang. Setelah TYCI menggelar Gala Dinner di Hotel Horison Lampung, yang diwarnai oleh rangkaian games dan doorprize. Serta Grand Prize 1 unit sepeda listrik.

Ketua Umum TYCI Regi Ezra menyampaikan, kegiatan Anniversary spesial yang ke-17 ini sengaja digelar di Pulau Sumatra, sekaligus untuk menunjukkan kebesaran komunitas TYCI yang tidak hanya berporos di Pulau Jawa. Regi juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh Member TYCI Chapter Lampung yang bersedia menjadi tuan rumah, dan menyiapkan banyak hal untuk terlaksananya kegiatan tersebut. 

"Bukan hanya sekadar selebrasi, Saya juga mengajak member Saya untuk belajar mencintai lingkunngan, yaitu dimulai dari hal kecil. Aksi nyata yang kami lakukan kali ini adalah menanam 100 pohon mangrove di Kawasan Pulau Pahawamg, dimana kami ingin menjadi komunitas mobil yang memberikan dampak nyata positif baik untuk masyarakat, juga untuk lingkungan. Sebagai salah satu komunitas terbesar yang tergabung di Toyota Owner Club, pada kesempatan turing kali ini Saya melakukan sesuatu yang baru, yaitu menggaet campaign Gazoo Racing, dimana saya ingin TYCI menjadi inisiator gaya motorsport masa kini,“ papar Regi.

Sekilas TYCI

TYCI adalah komunitas otomotif pengguna Toyota Yaris yang telah berdiri sejak 19 Agustus 2006 yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) dan telah mempunyai 24 dan non chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3.800 anggota. TYCI selalu menerapkan slogan/campaign Safety driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S Smart, Safety, Social, Share The Road. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat