visitaaponce.com

Wuling Air ev Ambil Bagian di KTT ASEAN ke-43

WULING Motors (Wuling) kembali ambil bagian dalam menyambut para delegasi KTT ASEAN ke-43 yang berlangsung 5-7 September 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Kali ini Wuling juga kembali menurunkan model mobil listrik Air ev untuk mendukung mobilitas peserta KTT tersebut.

“Para delegasi dan partisipan yang berasal dari 22 negara serta organisasi internasional melakukan perjalanannya dengan menggunakan Air Ev karena kemudahan dan kelincahannya saat melintasi berbagai jalan menuju lokasi acara,” ungkap Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (6/9).

Wuling menyediakan 150 unit Air Ev dengan varian tertinggi yakni Long Range yang memiliki kemampuan jarak tempuh hingga 300 kilometer dalam satu kali pengisian. Sehingga para delegasi KTT tidak perlu sering-sering mengisi ulang (charge) baterai dan tidak khawatir kehabisan daya di jalan saat menggunakannya. 

Baca juga: Tiga Varian Wuling Air ev Dukung Mobilitas Berkelanjutan Dengan Beragam Kemudahan

Wuling Air Ev menawarkan pengalaman berkendara ramah lingkungan yang saat ini sangat relevan dengan kondisi udara Jakarta yang tengah dilanda polusi berat. Kebebasan mobilitas para peserta delegasi juga semakin terbantu untuk menuju lokasi kegiatan KTT ASEAN 2023 Jakarta terlebih karena bebas dari aturan ganjil genap.

Ukurannya yang kompak juga sangat mendukung dalam melintasi berbagai kondisi lalu lintas, terutama saat berada di kondisi lalu lintas yang padat. Wuling Air Ev juga memiliki keunggulan dalam hal pengisian daya. Untuk itu, Wuling turut menyediakan Wuling Senayan Pool sebagai sarana untuk pengisian daya serta pelayanan dan perawatan.

Sebelumnya, Wuling Air Ev juga sudah dipercayai untuk menjadi kendaraan Official Car Partner dalam gelaran KTT ASEAN 2023 ke-42 di Labuan Bajo beberapa waktu yang lalu. (S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat