visitaaponce.com

Tangkas Motor Listrik Gandeng Kukrit Suryo untuk Kuasai Pasar Jateng

Tangkas Motor Listrik Gandeng Kukrit Suryo untuk Kuasai Pasar Jateng
Penandatangan kerja sama antara CEO PT Tangkas, Don Papank dan Komisaris PT Merdeka Suryatama, Kukrit Suryo Wicaksono. (Ist)

PT The Agung Pamungkas selaku pemilik resmi Tangkas Motor Listrik memperluas jangkauan bisnis dengan menggandeng Komisaris PT Merdeka Suryatama, Kukrit Suryo Wicaksono. 

Founder dan CEO PT Tangkas, Agung Pamungkas atau Don Papank berharap dengan bergabungnya Kukrit Suryo Wicaksono di PT Tangkas yang juga menjadi salah satu Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia bisa memperlebar bisnis Tangkas Motor Listrik di seluruh Indonesia.

Sehingga, dengan bergabungnya Kukrit Suryo Wicaksono sebagai patner, Tangkas Motor Listrik pasti akan makin diminati oleh masyarakat.

Baca juga: United E-Motor Siap Semarakkan GIIAS Surabaya 2023

''Kita berharap bisa melakukan penetrasi di Jawa Tengah. Dengan masuknya Mas Kukrit sebagai distributor di Jawa Tengah ini merupakan pencapaian dan prestasi untuk Tangkas Motor Listrik,'' kata Don Papank.

Apalagi, menurut Don Papank, Motor listrik ini juga sejalan dengan program pemerintah yang menjadikan motor listrik sebagai kendaraan masyarakat.

''Tangkas sendiri memiliki kelebihan, yang bisa di-charge di manapun juga termasuk di rumah tanpa ada alat atau instalasi tambahan.
''Itu membuat kita juara ritel,'' katanya.

Tangkas Motor Berharap Kuasai Pasar Jateng

Sebagai distributor di Jawa Tengah, Kukrit berharap Tangkas Motor Listrik menjadi pemain utama pasar motor listrik di Jawa Tengah.

Baca juga: Tangkas Motor Listrik Luncurkan Lagi Tipe Baru

''Bukan hanya memasarkan, tapi bagaimana Tangkas mengambil porsi market share di Jawa Tengah. Saya optimis,'' katanya.

Don Papank mentargetkan memiliki distributor di setiap provinsi, seperti Jateng, Jawa Barat, Jawa Timur. ''Bahkan di daerah lain banyak sekali masyarakat yang jadi distributor kecil untuk wilayah kalimantan," ucapnya.

"Prinsip kita adalah membuat partner happy dengan nilai profit, kita tidak akan membuat pasar menjadi gemuk, karena demandnya masih tinggi, kuenya masih banyak,'' katanya.

Saat ini Tangkas Motor Listrik memiliki 17 show room, dan bulan ini akan bertambah menjadi 25 buah, dan menjadi 41 pada akhir tahun.

''Kami optimis karena hampir setiap 10 menit terjual. Kami pun mendukung pemerintah memberikan kemudahan bagi industri motor listrik,'' tambahnya.

Baca juga: Asosiasi Dealer: Aturan 1 KTP 1 Motor Listrik Tak Bereskan Masalah

Kukrit Suryo Wicaksono melihat bahwa saat ini motor listrik sedang mengalami booming

Kukrit menjelaskan alasan ia tertarik dengan Tangkas Motor Listrik karena perusahaan motor listrik yang dimiliki PT The Agus Pamungkas atau PT Tangkas memiliki progres dan agresivitas  yang baik.

''Bukan hanya dari sisi penjualan, yang penjualan retail motor listriknya tertinggi di Indonesia, tapi juga dari inovasi produk, Tangkas variannya banyak sekali, yang diuntungkan siapa, yang diuntungkan adalah konsumen,'' papar Kukrit.

Jadi menurut dia dari sisi nama sudah berkibar, dari sisi varian banyak pilihan, dan kemudahan-kemudahan yang diberikan kepada konsumen banyak sekali.

''Jadi saya rasa ini menjadi pilihan yang terbaik, dan merupakan kesempatan kalau kita bisa menjadi distributor di Jawa Tengah,'' kata pria yang juga CEO Suara Merdeka Network itu. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat