visitaaponce.com

MMKSI Bawa Mitsubishi XForce ke Kota Solo

MMKSI Bawa Mitsubishi XForce ke Kota Solo
(MMKSI)

RANGKAIAN perkenalan model terbaru Mitsubishi XForce di Pulau Jawa terus berlanjut. Setelah Jabodetabek, Bandung dan Surabaya, minggu ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan Mitsubishi XForce dalam ajang Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang dilaksanakan di The Park Mall, Solo, Jawa Tengah, 5 - 8 Oktober 2023. Model terbaru ini diluncurkan melalui debut dunianya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Agustus lalu.

Pemilihan Kota Solo sebagai salah satu kota yang berkesempatan untuk menghadirkan langsung unit Mitsubishi XForce tak lain karena Solo merupakan pasar yang sangat penting bagi penjualan Mitsubishi di wilayah Jawa Tengah. Sepanjang periode Januari-Agustus 2023, wilayah Jawa Tengah telah berkontribusi 8% terhadap penjualan seluruh model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors secara nasional. Sementara Kota Solo memberikan kontribusi 18% untuk penjualan di wilayah Jawa Tengah.

“Di wilayah Jawa Tengah, segmen compact SUV cukup diminati, dengan pangsa pasar sebesar 6% untuk skala nasional, sehingga kami yakin kehadiran Mitsubishi XFORCE akan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat di Jawa Tengah, dan Kota Solo pada khususnya. Kami mengundang masyarakat Solo dan sekitarnya untuk datang ke pameran ini, serta lihat langsung dan dapatkan informasi sebanyak-banyaknya mengenai Mitsubishi XForce,” ujar Director of Sales & Marketing Division MMKSI Tetsuhiro Tsuchida, Kamis (5/10).

Capaian Positif Mitsubishi XFORCE

Sejak diperkenalkan dalam peluncuran global di GIIAS 2023, Mitsubishi XForce telah mencatat penjualan lebih dari 2.000 unit. Selanjutnya Mitsubishi XForce akan diproduksi di Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (Bekasi, Jawa Barat), dan dijadwalkan untuk dipasarkan di negara-negara ASEAN lainnya, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan juga Afrika.

Harga, Varian, Pilihan Warna Mitsubishi XFORCE

Mitsubishi XForce diluncurkan dalam dua pilihan varian, dan enam pilihan warna, dengan harga on the road (OTR) Kota Solo dan Jawa Tengah, sebagai berikut:
- Ultimate CVT Rp413.900.000
- Exceed CVT Rp380.900.000 
Pilihan warna: Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic (tambahan harga Rp1.500.000 untuk pilihan warna White Pearl). (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat