visitaaponce.com

Captain Berlian Firdaus Resmi Jadi Ketua Umum Mercedes Benz Car Community

MERCEDES-BENZ Car Community (MBCC) menggelar musyawarah daerah (Musda) dalam rangka memperingati ulang tahun ke 11 sekaligus pemilihan ketua umum baru di Hotel Aston Cirebon 11-12 November 2023 lalu. Acara yang dihadiri 50 orang dari 150 member aktif ini berjalan secara demokratis dan kekeluargaan. Captain Berlian Firdaus akhirnya terpilih sebagai ketua umum MBCC periode 2024 - 2025. 

“Semoga saya bisa mengemban dan meneruskan program-program yang selama ini belum tercapai. Untuk itu, saya butuh dukungan seluruh member. Semoga MBCC ini bisa terus kompak dan selalu memberikan warna tersendiri di kancah otomotif tanah air,” ungkap Berlian. 

Pria yang juga pemilik BSM Garage ini juga mengungkapkan misi ke depan organisasi yang dipimpinnya, diantaranya berupaya untuk semakin mempererat persaudaraan sesama anggota melalui berbagai kegiatan. 

Baca juga: Mercedes-Benz Club Indonesia Gelar Jambore Nasional XVIII di Solo

 "Visi misi untuk kedepan meningkatkan hubungan silaturahmi sesama anggota dan Menyelenggarakan kegiatan klub seperti kopdar, touring pendek dan panjang. Selanjutnya menjaring members baru dan mengaktifkan anggota lama," ujar pria yang akrab di sapa Captain. 

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh member MBCC serta seluruh pihak sponsor sehingga acara ini terselenggara dengan baik dan sukses," katanya.

Untuk diketahui MBCC saat ini sudah sudah memiliki 150 member. Komunitas ini juga membuka pintu bagi para pemilik mobil Mercedes-Benz yang ingin menjdi bagian dari keluarga MBCC. Caranya dengan menghubungi nomor 085881277044/085218047462 atau melalui instagram. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat