visitaaponce.com

Meriahkan Hari Oeang 2023, Auksi Gelar Lelang Mobkas diExtravaganza Lelang SBY

BALAI lelang otomotif swasta yang dikelola oleh PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (Auksi) turut meramaikan kegiatan Extravaganza Lelang di Plaza Surabaya, pada 17 November 2023. Kegiatan Extravaganza Lelang ini merupakan perayaan untuk menyambut Hari Oeang 2023.

Extravaganza Lelang sendiri digelar pada 15 - 19 November oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) untuk mendorong tumbuhnya perekonomian, khususnya di wilayah Jawa Timur.

“Sebagai pelaku utama dalam industri lelang, Auksi mendukung upaya pemerintah, khususnya DJKN, untuk memperkenalkan cara membeli mobil bekas dengan kualitas terbaik dan harga yang kompetitif melalui proses lelang. Lelang menjadi alternatif untuk pembelian yang aman, cepat dan mudah,” ujar Head of Auksi Bady Qardasyah.

Baca juga: Kemeja berkerut Prince laku untuk $33.000

Lelang yang dilakukan secara offline dan real time tersebut menampilkan lebih dari 90 mobil bekas yang dapat dipilih peserta. Deretan mobil bekas tersebut sebelumnya telah diperiksa tiap unitnya dan telah mendapatkan grade berdasarkan kondisi kendaraan oleh Auksi untuk memudahkan peserta lelang memilih mobil yang sesuai kebutuhan.

AUKSI sendiri saat ini telah memiliki 3 pool yang berada di Jakarta, Semarang dan Surabaya. Peserta lelang dapat melihat langsung kendaraan yang akan dilelang, dan bagi peserta yang ingin mengikuti lelang secara real time, Auksi juga menyediakan fitur lelang mobil online yang tersedia di situs web auction.auksi.co.id.

“Kami selalu ingin memastikan setiap proses lelang pembelian mobil bekasi di Auksi dilakukan dengan transparan dan obyektif untuk mempertahankan kepercayaan pelanggan terhadap Auksi sebagai rekanan yang memiliki reputasi dan kredibilitas untuk jual beli mobil bekas di Indonesia. 

Baca juga: 'Woman with a Watch' Karya Picasso Terjual Rp2,1 Triliun di Balai Lelang Sotheby's

Auksijuga menawarkan layanan titip jual untuk perorangan dan perusahaan, serta program keanggotaan dan reward yang memberikan nilai tambah kepada Teman Auksi. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat