visitaaponce.com

Wuling Alvez Sabet Most Worthy Car di Ajang Uzone Choice Award 2023

Wuling Alvez Sabet Most Worthy Car di Ajang Uzone Choice Award 2023
(WULING MOTORS)

WULING Motors (Wuling) melalui compact SUV pertamanya, Alvez, kembali mendapatkan penghargaan di kancah otomotif Tanah Air. Compact SUV yang diluncurkan Februari 2023 lalu ini meraih Most Worthy Car Award di ajang Uzone Choice Award 2023, Selasa (12/12) malam di The Brotherhood, Senopati, Jakarta Selatan.

"Terima kasih atas penghargaan Most Worthy Car dari Uzone yang dianugerahkan kepada Wuling Alvez, 'Style & Innovation in One SUV'. Pencapaian ini tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk yang sesuai dan bisa menjawab kebutuhan mobilitas modern konsumen di Indonesia, sejalan dengan semangat 'Drive For A Better Life'," jelas Public Relations Manager Wuling Motors Brian Gomgom.

Baca juga: Dibanderol Kurang Dari Rp300 Juta, Intip Fitur Lengkap Wuling Alvez

Uzone Choice Award 2023 yang mengusung tema 'The Dystopian Dream: A Positive Spin on Negative Realities' merupakan ajang penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Uzone bagi seluruh insan di industri gadget, teknologi, dan otomotif yang memiliki peran penting di industrinya. 

Wuling Alvez yang mendapatkan Most Worthy Car Award ini memadukan desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV yang sesuai dengan tagline 'Style & Innovation in One SUV'. 

Baca juga: Hanya dalam Dua Pekan Wuling BinguoEV Tembus 2.000 SPK

Dengan segala keunggulannya, compact SUV andalan Wuling ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp209.000.000 hingga Rp295.000.000 (OTR Jakarta).  

Sebagai informasi, penghargaan Most Worthy Car Award merupakan penghargaan kedua yang diraih oleh Alvez. Sebelumnya, Wuling Alvez memenangkan penghargaan dari Carvaganza Editors' Choice Award 2023 dalam kategori Best Value Car. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat