visitaaponce.com

HMID Luncurkan Santa Fe dengan Fitur Hyundai Bluelink

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) pada Rabu (24/1), mengumumkan pembaruan pada Santa Fe berupa penyematan teknologi Hyundai Bluelink yang membuatnya semakin nyaman dan aman. Hyundai Bluelink merupakan teknologi yang memungkinkan pengguna untuk selalu terhubung dan memiliki akses penuh ke kendaraan melalui smartphone

Hyundai Bluelink mengusung 53 fitur yang memberikan pengalaman berkendara terbaik di setiap kebutuhan mobilitas pengguna. Dengan pembaharuan pada Santa Fe, kini seluruh lini produk SUV Hyundai termasuk Creta dan Palisade telah dilengkapi dengan teknologi Hyundai Bluelink. 

Dengan Hyundai Bluelink, pengguna lebih praktis dalam mempersiapkan mobil, salah satunya fitur Remote Engine Start/Stop untuk menyalakan mesin dari aplikasi sebelum berkendara serta mengaktifkan Climate Setting untuk mengatur temperatur kabin agar sudah sejuk begitu masuk mobil. Climate Setting terdiri dari Remote Climate Setting, Windscreen Defogger, Side Mirror Heating, dan Rear Window Heating.

Baca juga: IONIQ 5 ASEAN Tour Buktikan Keunggulan EV dan Perjalanan yang Hemat Biaya

Selain fitur Remote Door Lock/Unlock, ada fitur untuk menemukan posisi kendaraan di area parkir yaitu Find My Car yang menunjukkan lokasi mobil di halaman peta pada aplikasi Hyundai Bluelink serta fitur Remote Horn & Light Control untuk menyalakan lampu hazard dan klakson langsung dari aplikasi.

Kehadiran Hyundai Bluelink juga menyajikan fitur-fitur keamanan. Salah satunya Auto Collision Notification (ACN) yang akan mengirim notifikasi ke Hyundai Call Center jika terjadi kecelakaan ketika airbag mengembang. Ada juga SOS/Emergency Assistance dan Road Side Assistance (RSA) yang memungkinkan pengguna mendapat bantuan dalam berbagai situasi darurat dengan menekan tombol di overhead console pada mobil.

Saat sedang menggunakan jasa valet parking, pengguna bisa melindungi informasi pribadi dengan menonaktifkan kontrol pada infotainment system serta mengawasi kondisi mobil melalui aplikasi dengan menggunakan fitur Valet Mode. Sementara Stolen Vehicle Notification yang memberi notifikasi di smartphone ketika ada upaya membuka paksa mobil.

Baca juga: HMID Resmikan 4 Diler Hyundai di Area Jawa Tengah

Selanjutnya Stolen Vehicle Tracking akan melacak mobil yang dicuri lewat informasi lokasi dan rute yang dilalui. Stolen Vehicle Immobilization akan menghentikan mobilisasi kendaraan secara total setelah permintaan terverifikasi oleh Hyundai Call center.

Hyundai Bluelink memungkinkan pengguna menciptakan perjalanan terbaik yang lebih lancar berkat fitur navigasi lengkap yang membuat infotainment system kendaraan lebih informatif dan insightful. Mulai dari Local Search untuk mencari lokasi yang diinginkan di sekitar kendaraan, point of interest (POI) dan lain-lain. Termasuk Connected Routing agar dapat memilih lebih dari satu lokasi tujuan.

Santa Fe Blue Lingk tersedia dalam 4 pilihan:
- Gasoline 2.5 6AT Prime: Rp625 juta
- Gasoline 2.5 6AT Signature: Rp706 juta
- Diesel 2.2 8DCT Prime: Rp686,5 juta
- Diesel 2.2 8DCT Signature: Rp759 juta
(RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat