visitaaponce.com

Test Drive Suzuki Jimny di IIMS Berkesempatan Bawa Pulang Emas

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan fasilitas test drive mobil SUV dan hybrid unggulannya. Khusus Jimny 5-door, SIS menghadirkan menyiapkan arena khusus Jimny Adventure Experience untuk mengajak pengunjung merasakan sensasi pengalaman offroad dengan mobil SUV legendaris milik Suzuki. 

Arena tematik ini menerima antusiasme yang tinggi, terlihat dari jumlah permintaan test drive Jimny 5-door yang sudah menembus angka 800 selama 5 hari pameran. Bertempat di selasar Hall A dan exclusive test drive area, calon konsumen akan dimanjakan dengan pengalaman uji coba yang cepat dan nyaman, serta kesempatan untuk memenangkan logam mulia.

“Kami menilai bahwa area test drive menjadi fasilitas penting yang perlu disediakan. Tentunya untuk membangun keyakinan masyarakat untuk membeli suatu mobil, konsumen perlu merasakan langsung fitur-fitur yang dimiliki oleh mobil Suzuki untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setianya. Setiap pembeli memiliki preferensi dan kebutuhan yang berbeda, maka dari itu, untuk mengukur kepuasan berkendara diperlukan ketersediaan fasilitas ini. Atas dasar inilah kami menghadirkan 8 unit dari kategori yang berbeda-beda untuk memberikan pilihan yang lebih beragam bagi pengunjung IIMS 2024,” papar 4W Marketing Director SIS Harold Donnel, Selasa (20/2).

Baca juga : Indomobil Luncurkan Suzuki Jimny Versi 5 Pintu

Jimny Adventure Experience

Suzuki hadir dengan totalitas dalam menghadirkan pengalaman keseruan offroad SUV legendaris terbarunya, Jimny 5-door yang baru saja diluncurkan pada 15 Februari 2024 lalu. Berada tepat di seberang pintu masuk Hall A2, pengunjung akan menemukan arena eksklusif Suzuki yang dinamakan Jimny Adventure Experience. 

Di dalam arena, tersedia 3 unit Jimny 5-door dan 1 unit Jimny 3-door yang siap untuk dieksplorasi. Arena Jimny Adventure Experience disiapkan untuk memuaskan rasa penasaran calon pelanggan terhadap sensasi berpetualang bersama Jimny 5-door.

Baca juga : Suzuki Tambah Varian Pelumas ECSTAR Oil 0W-16 SN untuk Jimny 5 Pintu

Suzuki menyiapkan unit Jimny yang akan dikemudikan oleh professional offroader dan menjelajahi langsung obstacle yang menggambarkan medan ekstrem saat melakukan offroad. Pengunjung akan menempati kursi penumpang dan merasakan langsung saat melahap jalanan gravel, permukaan tidak rata, bebatuan, dan pasir yang mengunggulkan suspensi dan stabilitas rangka Jimny 5-door. 

Teknologi AllGrip Pro menjadi ciri khas penggerak 4x4 Suzuki juga menjadi perhatian untuk melalui medan dengan lintasan terberat sekalipun. 

Di tengah arena Jimny Adventure Experience terdapat lintasan uphill dan downhill dengan ketinggian mencapai 3.68 meter untuk menguji fitur Hill Descent Control (HDC) dan Hill Hold Assist (HHA) yang menahan sementara dan menjaga putaran roda Jimny 5-door tetap stabil pada tanjakan atau turunan.

Untuk memeriahkan pengalaman uji langsung Jimny 5-door, Suzuki menyiapkan doorprize berupa logam mulia untuk 6 orang pemenang. Pengunjung yang mendaftar di arena Jimny Adventure Experience akan terdaftar dan namanya akan diundi menggunakan wheel of fortune yang dilakukan secara terbuka pada saat hari penutupan IIMS 2024 (25/2) mendatang. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat