visitaaponce.com

Mudik Aman dan Nyaman Bersama Armada Takatrans

Mudik Aman dan Nyaman Bersama Armada Takatrans
Foto udara kendaraan melintas di Jalan Tol Trans Jawa Ruas Tembalang-Ungaran, Semarang, Jawa Tengah.(ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

Menyewa kendaraan untuk mudik lebaran bisa menjadi pilihan bagi mereka yang akan melakukan perjalanan jauh bersama keluarga. Dengan menyewa kendaraan, tentunya lebih praktis karena lebih fleksibel daripada menggunakan transportasi umum. Apalagi jika pergi berombongan tentunya membutuhkan armada yang besar. 

Sebagai penyedia jasa transportasi PT Takatrans, menyediakan jenis kendaraan Toyota Hiace yang memiliki body lebar dan panjang serta dapat menampung hingga 14 orang dewasa sekaligus. Di dalamnya, terdapat ruang penyimpanan yang cukup untuk barang bawaan, seperti koper, tas dan peralatan lainnya.

Armada ini juga punya mesin tangguh dengan tenaga 2500 cc dan teknologi DOHC, sehingga sangat andal untuk melibas lintasan perjalanan jauh sekalipun. 

Baca juga : Jumlah Pemudik Gunakan Angkutan Umum Meningkat 7,77 Persen Dari Tahun Lalu

Dari sisi keamanan, kendaraan ini lebih dapat memberikan proteksi terhadap penumpangnya. Sebab, terdapat sabuk pengamanan di setiap bangku, dan juga air bag di sisi samping untuk menghindari benturan. 

Direktur Operasional layanan transportasi  PT Takatrans, Angger Setiadi Putra mengatakan pemesanan armada untuk mudik bahkan sudah mulai menumpuk sejak Oktober 2023 lalu.

“Alhamdulillah sejak Februari semua unit sudah full booked. Bahkan permintaan melebihi persediaan unit kami.. Akhirnya kami kerja sama dengan rekanan unit usaha kami yang lain untuk bisa memenuhi banyaknya permintaan tersebut,” kata Angger, dalam keterangannya, Senin (25/2}

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Angger menyarankan konsumen untuk melakukan booking terlebih dahulu. Angger mengungkapkan saat ini Takatrans sudah mempersiapkan kemungkinan permintaan yang lebih tinggi lagi menjelang  Idul Fitri yang akan datang.

Layanan yang berlokasi di Jalan Maulana Hasanudin Gg H. Mirun 57-58 Poris Jaya, Batuceper Tangerang Banten ini juga menyediakan paket perjalanan pulang dan pergi atau sekali jalan. Kemudian, tersedia paket all-in atau terima beres, sehingga pelanggan tinggal memikirkan perjalanan kemana yang akan ditempuh. (M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat