visitaaponce.com

Suzuki New Carry dan APV Ikut Mejeng di GIICOMVEC 2024

Suzuki New Carry dan APV Ikut Mejeng di GIICOMVEC 2024
(SIS)

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berpartisipasi di salah satu ajang pameran kendaraan komersial terbesar tanah air yaitu Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) pada 7-10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC). 

Terletak di Hall A3, SIS memamerkan 6 unit New Carry dan APV yang disesuaikan dengan berbagai keperluan segmen industri mulai dari pelayanan kesehatan, usaha kuliner, armada logistik, dan transportasi umum. Paket kredit khusus dan hadiah menarik juga ditawarkan bagi calon pelanggan business to business yang melakukan pembelian model komersial Suzuki selama pameran berlangsung.

“Sebagaimana selama 50 tahun lebih kami menjadi rekan andalan usaha para pengusaha di tanah air, Suzuki Indonesia kembali membawa Suzuki Carry, mobil komersial yang telah melekat dekat dan dapat diandalkan oleh wirausahawan Indonesia di multi sektor. Dalam booth Suzuki Indonesia, calon pelanggan kami sambut dengan lini Suzuki Carry yang telah dimodifikasi menjadi kendaraan tepat guna untuk bisnis di industri yang beragam,” tutur 4W Marketing Director SIS Harold Donnel .

Baca juga : GIICOMVEC 2024 Siapkan Program Edukatif bagi Trade Visitors

Untuk memberi kemudahan bagi para pelaku usaha, di ajang GIICOMVEC 2024 Suzuki menggandeng mitra leasing Suzuki Finance Indonesia, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance yang menawarkan paket kredit khusus. Pelanggan juga akan dimanjakan dengan bonus khusus seperti pengecekan kesehatan, voucher Medical Check Up, minuman kopi, merchandise eksklusif, atau voucer diskon untuk pembelian obat dan cek laboratorium dalam setiap SPK.

Selain itu, hadiah menarik seperti smartphone, smartwatch, dan uang elektronik juga bisa didapatkan bagi pelanggan yang melakukan 1 SPK., sehingga jika pelanggan melakukan SPK lebih dari 1 unit maka kesempatan untuk mendapatkan hadiah menjadi lebih besar.

Selain paket penjualan, Suzuki juga menghadirkan beragam aktivitas yang akan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung. Setiap harinya, Suzuki mengadakan interactive quiz seputar New Carry yang dipandu oleh MC dengan hadiah berupa exclusive souvenir menarik bertema New Carry dari Suzuki. Ada pula sejumlah permainan berhadiah lainnya seperti Cargo Puzzle dan PS5 Carry Driving Simulator.

“Sebagai produsen otomotif, kami fokus pada perkembangan kendaraan komersial yang menjadi sarana untuk menunjang kegiatan usaha. Kali ini, kami menghadirkan mobil modifikasi dengan konsep yang berbeda-beda karena New Carry hadir sebagai solusi yang dapat disesuaikan pada berbagai jenis industri. Melalui konsep booth, ragam aktivitas menarik, hingga program cicilan yang menguntungkan, kami optimis mendapatkan respon yang positif dari pengunjung selama GIICOMVEC 2024 berlangsung,” tutup Harold. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat