visitaaponce.com

Morris Garage Buka Diler Baru di Puri Indah

Morris Garage Buka Diler Baru di Puri Indah
PT Andalan Motor Group baru saja meresmikan showroom Morris Garage (MG) keempat mereka yang terletak di kawasan Puri Indah(MG Motor)

PT Andalan Motor Group baru saja meresmikan showroom Morris Garage (MG) keempat mereka yang terletak di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat. CEO PT Andalan Motor Group, Reynaldi Setiawan mengatakan bahwa sebagai dealer MG pertama di Indonesia, pihaknya sudah berkomitmen untuk memperkenalkan produk mobil asal Inggris tersebut kepada konsumen Indonesia.

“Andalan Motor adalah dealer MG pertama Indonesia sejak Maret 2020. Cabang pertama kami ada di Pondok Indah dan showroom yang kami buat sudah mengikuti standar dari MG,” ungkapnya dalam acara Grand Opening MG Andalan Puri, Jakarta, Rabu (3/7).

Lebih lanjut, showroom di Puri Indah ini berdiri di lahan seluas 3.700 m2 dengan luas bangunan sebesar 1.200 m2. Dengan begitu, showroom ini dapat menampung sebanyak 12 unit display untuk diperlihatkan kepada konsumen.

Baca juga : Honda Resmikan Jaringan Diler Pertama di Kota Parepare

“Selain mobil EV (Electric Vehicle), mobil konvensional dan new energy vehicle juga kami disiapkan di sini, Kami punya 6 service bays. EV charging kita siapkan juga. Ada coffee bar dan eco garden. Aksesori dan spare part MG juga kami siapkan. Itu gambaran sedikit dari yang ada di sini,” kata Reynaldi.

Setelah pembukaan cabang keempat ini, Reynaldi menambahkan bahwa pihaknya dalam waktu dekat juga akan kembali membuka cabang kelima di SCBD, Jakarta Selatan.

“Pada Agustus 2024 kami akan buka cabang kelima di tengah kota Jakarta atau MG Andalan SCBD,” tuturnya.

Baca juga : MMKSI Resmikan Diler Mitsubishi ke-175 bersama Srikandi Group

Di tempat yang sama, Managing Director MG Motor Indonesia, Joy Zhu menambahkan bahwa MG Indonesia akan selalu konsisten untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen di Indonesia.

“2024 ini menjadi tahun spesial karena MG genap berusia 100 tahun. Kami akan menghadirkan berbagai produk untuk memanjakan konsumen di Indonesia,” kata Joy.

Dalam kesempatan itu, dia juga memastikan bahwa MG akan hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Dalam ajang tahunan tersebut, MG akan memperkenalkan berbagai produk baru baik itu EV, hybrid, dan lainnya.

Baca juga : Resmikan Toko Model Terbaru, Bridgestone Indonesia Ekspansi Layanan di Jatiwaringin

“Kami mengundang para hadirin untuk hadir ke GIIAS untuk merasakan experience dari produk MG,” pungkasnya.

Perlu diketahui, salah satu produk yang dipastikan akan hadir di GIIAS 2024 nanti adalah Cyberster. Mobil listri ini pertama kali diperkenalkan pada pameran otomotif Guangzhou Auto Show 2023 di Tiongkok.

MG Cyberster memiliki baterai NMC berkapasitas 77 kWh berpenggerak AWD. Baterai ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 400 kW atau 536 Tk dan torsi puncak 725 Nm. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat