visitaaponce.com

Prabowo Dijadwalkan Bertemu Airlangga, Sore Ini

Prabowo Dijadwalkan Bertemu Airlangga, Sore Ini
Prabowo Subianto(MI/BARY FATHAHILAH)

KETUA Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melanjutkan safari politik ke pimpinan partai politik (parpol) koalisi Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Prabowo akan menemui Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Selasa (15/10) sore.

"Hari ini jam 16.00 WIB saya mendampingi ketua umum menerima Pak Prabowo di DPP Golkar," kata politikus Golkar Bambang Soesatyo di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (15/10).

Sejumlah petinggi Golkar akan hadir dalam pertemuan ini. Di antaranya, Agus Gumiwang Kartasasmita, Azis Syamsudin, Zainudin Amali, dan Ace Hasan Syadzily.

Baca juga: Prabowo Pertimbangkan Sikap Kader

Manuver politik Prabowo semakin terlihat sejak menemui Megawati pada 24 Juli 2019. Prabowo juga kembali bertemu dengan Presiden Jokowi pada 10 Oktober 2019.

Pada Minggu (13/10), bekas menantu Presiden kedua RI Soeharto itu bertemu Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan menghasilkan beberapa kesepakatan. Di antaranya, mereka sepakat memperbaiki citra parpol dengan mengedepankan kepentingan bangsa. (Medcom/OL-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat