visitaaponce.com

Ucapkan Selamat Natal, Jokowi Semoga Keselamatan Mengiringi Kita

Ucapkan Selamat Natal, Jokowi: Semoga Keselamatan Mengiringi Kita
Presiden Joko Widodo(Biro Pers Sekretariat Presiden/Lucas)

PRESIDEN Joko Widodo menyampaikan ucapan Hari Natal 2020 bagi seluruh umat Kristiani di Tanah Air. Ucapan itu disampaikannya melalui akun media sosial Instagram, Jumat (25/12).

Presiden mengatakan perayaan Natal tahun ini amat berbeda dengan sebelumnya lantaran di tengah situasi pandemi covid-19.

"Saudara-saudaraku umat Kristiani di seluruh Indonesia. Saya tahu, Hari Natal tahun ini tidak seperti tahun-tahun yang lalu ketika keceriaan dan keriaan akhir tahun menyelimuti kehidupan negeri kita," ucap Jokowi.

Baca juga : Presiden: Selamat Natal, Semoga Kedamaian selalu Menyertai

Kepala Negara menuturkan pandemi yang terjadi selama berbulan-bulan ini turut mengubah banyak sisi kehidupan. Ia mengatakan pandemi juga memberi banyak pelajaran dan membuat masyarakat semakin lebih peduli terhadap sesama.

Jokowi pun berharap momentum Natal dapat memberi kedamaian serta keselamatan bagi seluruh masyarakat.

"Pandemi ini telah mengubah banyak hal, memberi banyak pelajaran, dan membuat kita menjadi lebih peduli. Semoga kedamaian, keselamatan, dan keberkahan senantiasa mengiringi langkah kita semua," ungkapnya.

Dalam ucapan Natal itu, Presiden turut membagikan video bertuliskan Selamat Hari Natal. Dalam video itu, digambarkan warga yang tengah merayakan bersama keluarga Natal di rumah.(OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat