visitaaponce.com

Presiden Selamat Natal, Semoga Kedamaian selalu Menyertai

Presiden: Selamat Natal, Semoga Kedamaian selalu Menyertai
Presiden Joko Widodo(Antara)

Presiden Joko Widodo menyampaikan ucapan selamat Natal bagi seluruh umat Kristiani di Tanah Air. Ia mendoakan agar kedamaian selalu menyertai.

"Selamat merayakan Hari Natal dalam sukacita bagi saudara-saudara umat Kristiani. Semoga kedamaian, keselamatan dan kesejahteraan menyertai kita semua," kata Presiden melalui akun media sosial Instagram, Senin (25/12).

Sebelumnya, Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin juga menyampaikan pesan Natal yang sama. Ia mengajak seluruh umat Kristiani di Tanah Air untuk mendoakan hadirnya perdamaian umat di seluruh penjuru dunia pada momentum perayaan Natal tahun ini.

Baca juga: Merawat Lingkungan Jadi Tema Natal, Praktisi: Semoga Bisa Menginspirasi

"Mari kita doakan hadirnya perdamaian umat di seluruh penjuru dunia agar Natal tidak kehilangan makna sejatinya," kata Wapres Ma'ruf melalui siaran video.

Wapres Ma'ruf Amin mengatakan Natal mengajarkan tentang cinta, perdamaian, dan pengharapan. Oleh karena itu, seluruh umat Kristiani harus mampu menebarkan pesan damai dengan saling berbagi dan saling mengasihi.

Baca juga: Tahanan Diizinkan Rayakan Natal, KPK: Hak Dasar Insan Beragama

Pada penghujung 2023, Wapres mengajak seluruh umat Kristiani di Tanah Air untuk merenungkan makna Natal sebagai bentuk perwujudan ajaran kasih terhadap sesama manusia. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat