visitaaponce.com

Kabar MenPAN-RB Tjahjo Kumolo Dirawat di ICU Hoaks

Kabar MenPAN-RB Tjahjo Kumolo Dirawat di ICU Hoaks
Menteri Penyadagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-Rebiro) Tjahjo Kumolo(MI/Rommy Pujianto)

MENTERI Penyadagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-Rebiro) Tjahjo Kumolo dikabarkan tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Namun, bukan dirawat di Intensive Care Unit (ICU).

"Betul Bapak Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo sedang sakit dan di rawat di rumah sakit. Beliau tidak koma, namun harus menjalani perawatan secara intensif sampai kondisi keseluruhan stabil dan membaik," ujar Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi Rini Widyantini ketika dihubungi, Jumat (24/6).

Rini meminta seluruh pihak mendoakan agar kondisi MenPAN-Rebiro membaik. “Kami mohon doa dari Bapak dan Ibu sekalian, teman-teman media dan seluruh masyarakat Indonesia terkait kondisi kesehatan Bapak Tjahjo Kumolo. Semoga beliau segera membaik," tukasnya.

Tjahjo yang merupakan mantan Sekretaris Jenderal sekaligus kader Partai PDI Perjuangan tidak hadir dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II di Sekolah Partai, Lenteng Agung, pada 21-23 Juni.

Sejumlah menteri dari PDI Perjuangan seperti Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Sekretaris Kabinet (Setkab) Pramono Anung juga hadir. Selain itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut hadir. (OL-13)

Baca Juga: Taiwan Excellence Week Siap Digelar di Surabaya

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat