visitaaponce.com

Rayakan HUT, NasDem Brebes Ziarah hingga Bantu Bibit Jagung

Rayakan HUT, NasDem Brebes Ziarah hingga Bantu Bibit Jagung
Kader Partai NasDem Brebes, Jawa Tengah, membagikan makanan kepada masyarakat(MI/SUPARDJI RASBAN)


MEMPERINGATI HUT ke-11 Partai NasDem, Dewan Pimpinan Daerah
(DPD) Partai NasDem Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, menggelar aneka acara. Mulai dari ziarah ke makam pahlawan, donor darah bakti sosial, potong tumpeng dan bagi-bagi bibit jagung.

Tak kalah pentingnya termasuk mengikuti puncak ulang tahun secara daring
dengan mendengarkan pidato politik Ketua DPP Partai NasDem Surya Paloh
dengan seluruh DPD Partai NasDem seluruh Indonesia, dan juga pidato calon Capres tahun 2024 yang diusung Partai NasDem, Aniies Rasyid Baswedan.

Meski digelar secara internal tanpa mengundang eksternal partai politik
(Parpol) dan berlangsung di kantor DPD Partai NasDem di bilangan Kelurahan Pasarbatang, Kecamatan/Kabupaten Brebes, acara berlangung cukup meriah sekaligus khidmat.

Ketua DPD Partai NasDem Brebes, H Tarwanto didampingi Sekretaris DPD
Partai NasDem Kabupaten Brebes, Slamet Abdul Dhofir, menyampaikan
untuk memperingati HUT partai, pihaknya juga memberikan bantuan benih jagung kepada petani di 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Brebes. Bantuan bibit benih tersebut untuk ditanam di areal pesawahan seluas 803,65 hektare.

"Kami juga melakukan bedah rumah untuk 17 rumah tidak layak huni yang ada di Desa Pamengger, Kecamatan Jatibarang. Bedah rumah merupakan alokasi bantuan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat," ujar Tarwanto.


Dukung Anies


Dia menambahkan pihaknya juga melakukan bedah daerah pemilihan (Dapil) untuk para calon legislatif yang akan maju pada pemilihan legislatif.

"Kami juga mengikuti puncak peringatan ulang tahun secara daring dengan mendengarkan pidato politik Ketua DPP Partai NasDem Surya Paloh bersama seluruh DPD Partai NasDem seluruh Indonesia. Intinya perayaan kali ini lebih semangat karena Partai NasDem telah mengusung Kak Anies Baswedan sebagai Capres 2024 sehingga kita lebih bersemangat," kata
Tarwanto.

Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupate Brebes, Slamet Abdul Dhofir,
menambahkan jika Partai NasDem di daerah penghasil bawang merah tersebut masih satu suara yakni mendukung Anies Baswedan sebagai Capres 2024.

"Kader NasDem di Brebes akan selalu mengikuti kebijakan partai dan
keputusan partai yang sesuai dengan AD/ART Partai NasDem. Alhamdulillah kita sudah bergandengan tangan dengan 6 Relawan Anies Baswedan yang ada di Kabupaten Brebes. Untuk komunikasi dengan parpol lain, tergantung kebijakan partai dan tergantung koalisi parpol
nantinya," jelas Slamet Abdul Dhofir. (N-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat