visitaaponce.com

Mardiono Terima Audiensi WPP, Bahas Soal Pemilu 2024

Mardiono Terima Audiensi WPP, Bahas Soal Pemilu 2024
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono menerima audiensi Wanita Persatuan Pembangunan (WPP), di kantor DPP PPP, Jakarta, Selasa (10/1/2023)(dok.PPP)

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menerima audiensi Wanita Persatuan Pembangunan (WPP). Pertemuan tersebut membahas banyak hal, salah satunya terkait Pemilu 2024.

Muhamad Mardiono menyebut peran sayap partai yang diisi oleh wanita sangatlah penting. Bahkan, ia berharap WPP bisa menjadi ujung tombak memperkuat partai di lapangan untuk memperoleh kepercayaan masyarakat.

“WPP ini bagian pelaksana, termasuk melakukan komunikasi di lapangan. Hasil dari para wanita ini bisa dikapitaliasi untuk kemajuan partai,” tutur Muhamad Mardiono, di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (10/01/2023)

Sebagai wujud keberpihakan terhadap WPP, Muhamad Mardiono mengaku akan mendukung setiap kegiatan sayap partai berlambang Kabah ini. Bahkan, ia mendorong WPP untuk membuat program konkret bagi perempuan.

“Ini bagian pergerakan partai, bahwa badan otonom (banom) yang menjadi sayap partai harus jalan beriringan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum WPP Ema Umiyattul Chusnah berharap kader wanita PPP bisa banyak yang duduk di parlemen. Serta, para kader wanita harus terus meningkatkan kapasitas diri untuk meraihnya.

“Seperti yang disampaikan ketum, kader perempuan juga harus meningkatkan kapasitas diri. Hal ini untuk mengambil posisi penting di kepemimpinan publik, sehingga keterlibatan perempuan dalam segala lini membawa proses inklusif di segala sektor,” ujar Ema. (OL-13)

Baca Juga:  Deklarasi Capres Lebih Awal Akan Maksimalkan Efek Ekor Jas bagi ...

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat