visitaaponce.com

Mahasiswa UKI Siap Kolaborasi Dukung Indonesia Maju Gagasan Jokowi

Mahasiswa UKI Siap Kolaborasi Dukung Indonesia Maju Gagasan Jokowi
Presiden Joko Widodo(BPMI Setpres)

MAHASISWA Universitas Kristen Indonesia (UKI) siap berkolaborasi menuju Indonesia Maju. Hal tersebut merupakan bentuk dukungan dari generasi muda untuk pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ines Fiolen, mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UKI mengatakan visi Indonesia Maju yang dibawa Jokowi sangat baik. Menurutnya gagasan gemilang dari Jokowi itu harus didukung oleh seluruh stakeholder, khususnya generasi muda.

“Sebagai generasi muda saya siap mendukung upaya-upaya Pak Jokowi mewujudkan Indonesia maju. Ini harus kita dukung bersama,” ujar Ines.

Senada dengan Ines, Deni Oki yang juga merupakan mahasiswa UKI mengaku siap bersinergi mewujudkan visi Indonesia Maju. Ia sepakat untuk mewujudkan Indonesia yang maju dan sejahtera, butuh peran dari seluruh pihak.

“Menurut saya untuk mencapai Indonesia Maju butuh peran seluruh aspek masyarakat khususnya kami para mahasiswa. Kita mendukung visi Indonesia maju dari Pak Jokowi,” tegas Oki.

Presiden Jokowi menggagas visi Indonesia Maju sebagai keberlanjutkan kepemimpinannya di periode kedua. Adapun lima poin visi Indonesia maju adalah pembangunan infrastruktur terus berlanjut serta prioritas pembangunan SDM sejak dalam kandungan.

Selain itu Jokowi juga komitmen untuk memperkuat investasi demi terbukanya lapangan kerja. Termasuk, mengedepankan reformasi birokrasi dan APBN yang tepat sasaran. (OL-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat