visitaaponce.com

Klarifikasi LHKPN, Kepala Bea Cukai Makassar Penuhi Panggilan KPK

KEPALA Bea Cukai Makassar Andhi Pramono hadir memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), hari ini. Kehadirannya guna mengklarifikasi laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) miliknya.

Andhi tiba sekitar pukul 09.20 WIB mengenakan batik coklat. Dia irit bicara saat tiba di Gedung Merah Putih KPK.

"Nanti saja pas selesai, selesai baru saya klarifikasi," kata Andhi di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Selasa (14/3).

Baca juga: Penuhi Panggilan KPK, ASN Ditjen Pajak Kemenkeu Wahono Saputro Pilih Bungkam

Andhi enggan membeberkan dokumen yang dibawa olehnya dalam pemanggilan klarifikasi ini. Dia baru mau membeberkan hasilnya setelah permintaan keterangan rampung.

"Nanti kalau sudah selesai saya akan sampaikan ke mas, mbak-mbaknya ya," ucap Andhi.

Baca juga: Bupati Demak Minta Maaf Soal Bingkisan Ke KPK

Andhi sejatinya dijadwalkan dimintai keterangan oleh tim LHKPN KPK pukul 09.00 WIB. Klarifikasi ini dikarenakan dia viral di media sosial.

Sebuah video yang memperlihatkan sebuah rumah bak istana viral di media sosial. Rumah berwarna putih itu disebut milik Kepala Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono.
 
Dengan viralnya video rumah yang diduga milik Andhi Pramono tersebut, pengunggah menuliskan gaya hidup mewah oknum PNS Kemenkeu mulai disorot salah satunya adalah Kepala Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono.
 
Dalam video berdurasi 31 detik tersebut juga menuliskan bahwa Andhi Pramono memiliki rumah mewah di Kawasan Legenda Wisata Cibubur. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat