visitaaponce.com

Mahfud MD Penuhi Undangan Prabowo ke Hambalang, Ada Apa

Mahfud MD Penuhi Undangan Prabowo ke Hambalang, Ada Apa?
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia (Menkopolhukam) Mahfud MD(MI / Susanto )

MENTERI Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud Md memastikan akan memenuhi undangan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ke Hambalang.

Mahfud menjelaskan undangan itu agar dirinya memberikan ceramah mengenai ideologi dan penegakan hukum bagi kader Gerindra. Pasalnya Prabowo merupakan Ketua Umum Partai Gerindra.

"Untuk pemantapan ideologi warga Gerindra saya diminta untuk ceramah di sana tentang ideologi dan penegakan hukum Itu ada," ucap Mahfud di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (27/4).

Baca juga: Dianggap Pantas Jadi Cawapres oleh Jokowi, Ini Jawaban Mahfud MD

Saat ditanya soal wacana dirinya dipasangkan dengan Prabowo sebagai calon wakil presiden pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Mahfud enggan menanggapi serius. Ia mengatakan posisinya saat ini sebagai Menkopolhukam, bagian dari pemerintah. Sedangkan isu itu menurutnya dibahas di partai politik ataupun ramai di media sosial (medsos)

"Sekarang ini diskusinya yang serius ada di tingkat partai kemudian ada di media dan medsos yang ramai. Medsos, media termasuk lembaga swadaya masyarakat (LSM) organisasi masyarakat (ormas) ya biarkan saja. Saya kan tidak termasuk, yang mengomentari itu karena saya petugas yang harus menjaga pemilu ini berjalan lancar sesuai dengan jadwal," tukasnya. (Ind/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat