visitaaponce.com

Jusuf Kalla Puji Prabowo Subianto yang Maju Capres

Jusuf Kalla Puji Prabowo Subianto yang Maju Capres
JK menerima kedatangan Prabowo Subianto(Dok. Pribadi)

KETUA Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla (JK). Pertemuan berlangsung di kediaman Kalla, Jalan Brawijaya Raya, Jakarta Selatan, Selasa sore, 2 Mei 2023.

Prabowo mengaku pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi usai Lebaran. Pertemuan sudah dijadwalkan tetapi baru terlaksana hari ini.

"Saya hari ini mendapat kehormatan diterima Pak JK sebagai senior, sesepuh, mantan Wakil Presiden RI. Saya datang sebetulnya ingin lebaran waktu hari Lebaran, tetapi beliau waktu itu sedang berhalangan. Jadi pada sore hari ini diterima," kata Prabowo.

Baca juga: Temui Jusuf Kalla, Prabowo Sangkal Bicarakan Agenda Jokowi dan Ketum Parpol

Prabowo mengatakan perbincangan empat mata dengan Kalla sebatas mengenang masa lalu. Menteri Pertahanan (Menhan) itu berbicara sebatas sesama anak bangsa.

"Ya kita tukar pikiran, cerita masa lalu," ucap Prabowo.

Baca juga: Canda Tawa Pertemuan JK dan Prabowo Subianto

Sementara itu, Kalla tak menyangkal membicarakan soal politik dengan Prabowo. Namun, isi pembicaraan pada pertemuan satu jam itu tak diungkap.

"Soal politik, disinggung sambil lalu saja di dalam lebih banyak bicara Indonesia masa depan, apa masalah-masalah," ucap Kalla.

Selain itu, Kalla juga memuji Prabowo. Ia turut mendoakan Prabowo yang juga berencana maju sebagai bakal calon presiden (capres) di Pilpres 2024.

"Beliau pertama tentara yang hebat, kedua sangat terbuka dan dia humble, low profile," kata Kalla. (Z-7)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat