visitaaponce.com

PAN Perjuangkan Erick Thohir Jadi Cawapres

PAN Perjuangkan Erick Thohir Jadi Cawapres
Erick Thohir(ANTARA)

MENTERI BUMN Erick Thohir terus mendapatkan didukung oleh berbagai pihak untuk menjadi calon wakil presiden (cawapres) di pilpres 2024 mendatang. Salah satu parpol yang getol mendukung salah satu menteri terbaik Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini adalah Partai Amanat Nasional (PAN).

Wakil Ketua Umum (Waketum) PAN, Viva Yoga Mauladi mengatakan PAN kini tengah berjuang agar Erick Thohir berhasil maju di Pilpres 2024 mendatang sebagai cawapres. "PAN berjuang agar Erick Thohir menjadi cawapres," terang Wakil Ketua Umum (Waketum) PAN, Viva Yoga Mauladi, Rabu (3/5).

Menurutnya, Erick Thohir sangat kompeten mengemban jabatan wakil presiden. Rekam jejak yang dimiliki oleh Eks Presiden Inter Milan ini dinilai penuh dengan keberhasilan.

"Erick Thohir memiliki rekam jejak dan integritas pribadi yang baik, pekerja keras, religius dan ramah," jelas Viva.

Erick Thohir juga dinilai berhasil membantu negara menanggulangi pandemi Covid-19, memulihkan ekonomi nasional, serta mentransformasi BUMN-BUMN menjadi lebih baik. Erick Thohir, dikatakan juga sebagai sosok pemimpin yang berintegritas yang dibuktikan dengan sepak terjangnya mengungkap kasus-kasus korupsi di BUMN-BUMN seperti kasus Jiwasraya, Asabri, Garuda Indonesia, dan Waskita Beton Precast. Erick Thohir juga telah menerapkan manajemen antisuap di seluruh wilayah Kementerian BUMN agar tindak kecurangan tidak terjadi lagi ke depannya. (RO/R-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat