visitaaponce.com

NasDem Harap Pertemuan Surya Paloh dan Jokowi Segera Terealisasi

PERTEMUAN Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) diharapkan segera terealisasi. Rencana pertemuan itu sudah berhembus usai Jokowi tak mengundang NasDem pada pertemuan para ketua umum (ketum) partai politik (parpol) koalisi pemerintah di Istana Negara.

"Mudah-mudahan komunikasi Pak Surya dengan Pak Jokowi bisa cepat terealisasi," kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Jawa Barat (Jabar) Saan Mustopa di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/5).

Saan mengatakan pertemuan itu mestinya bisa cepat terealisasi. Karena Presiden menyatakan hubungannya dengan Surya Paloh biasa saja.

Baca juga: Jangan Jadikan Lawan Politik Sebagai Musuh

"Pak Jokowi menganggap hubungannya normal-normal saja, biasa-biasa saja antara Pak Surya dengan Pak Jokowi ya, kita juga berharap bahwa Pak Jokowi dan Pak Surya bisa secepatnya komunikasi," ujar Saan.

Wakil Ketua Komisi II DPR itu mengatakan Surya Paloh dan Jokowi sudah menjalani proses politik bersama-sama selama dua periode pemerintahan. Seharusnya keharmonisan bisa kembali terjalin.

Baca juga: Surya Paloh Jawab Isu Pasangan Anies-Ahok di Pilpres 2024

"Pak Surya kan yang pertama memberikan dukungan, periode kedua juga yang pertama memberikan dukungan. Oleh karena itu proses yang sudah terjalin dengan lama ini itu bisa kembali seperti semula," ucap Saan.

Sebelumnya, Presiden Jokowi menanggapi isu hubunganya yang tengah rengangg dengan Surya Paloh. Surya Paloh sempat menyatakan hubungannya dengan Kepala Negara tengah di titik terendah.

"Biasa aja. Saya biasa saja," ujar Jokowi usai menanam mangrove di Taman Wisata Alam (TWA) Angke Kapuk, Jakarta Utara, Senin, 15 Mei 2023. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat