visitaaponce.com

Surya Paloh Targetkan 100 Kursi DPR RI

Surya Paloh Targetkan 100 Kursi DPR RI 
Ketum NasDem Surya Paloh memberikan arahan kepada kader dan bacaleg NasDem usai resmikan kantor DPW NasDem Babel(MI / Rendy Ferdiansyah)

KETUA Umum Partai NasDem Surya Paloh meresmikan langsung kantor DPW Partai NasDem Bangka Belitung serta menyapa para kader dan bacaleg NasDem, dalam kunjungannya ke Pangkal Pinang pada Minggu, 21 Mei 2023.

Kedatangan Surya Paloh ke Bangka Belitung juga sekaligus untuk memberikan pembekalan langsung kepada para kader, terutama dalam menyikapi situasi politik terkini dan menegaskan target pada Pemilu 2024 mendatang.

"Saya ingatkan saudara-saudara, tingkatkan daya juang. Ingat satu kesempatan besar Pemilu 2024 adalah memperkuat fondasi partai ini dalam menuju kesiapannya 5-10 kali pemilu yang akan datang untuk anak cucu kita ke depan. Ini momentum yang harus kita rebut bagi Partai NasDem mengukir perjalanan kehidupan institusi partai politik dengan tinta emas yang baik, yang hebat," kata Surya Paloh.

Baca juga : Surya Paloh Resmikan Kantor Baru DPW NasDem Babel

Surya Paloh mengatakan, Partai NasDem bertekad untuk konsisten mengisi kursi DPR RI dari provinsi Babel. Babel diharapkan mampu menyumbangkan perwakilannya untuk mencapai target perolehan suara Partai NasDem di DPR RI, yakni 100 kursi pada Pemilu 2024.

Baca juga : PKS Salut dengan Surya Paloh Sikapi Kasus Johnny Plate

"Saya berharap saudara-saudara di Bangka Belitung ini, 1 kursi DPR RI di Babel tidak boleh terlepas. Kita mencapai 100 dimulai dari angka 1. Dan angka 1 itu yang pasti dari Bangka Belitung," ujar Surya Paloh.

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai NasDem Babel Iman Musaman mengatakan target Partai NasDem ini akan diikuti dengan upaya menjaring aspirasi masyarakat dan memberikan kontribusi untuk pengembangan masyarakat Babel. 

Salah satunya dengan membuka kantor Partai NasDem Babel sebagai pusat data dan pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan edukasi di berbagai bidang. Misalnya, untuk pengembangan UMKM, manajemen bisnis, pengajian, olahraga, hingga kelas fesyen dan memasak. 

"Salah satunya kita memberikan edukasi bagi anaka-anak TK, SD, SMP, SMA sampai perguruan tinggi untuk bisa berkunjung disini karena ada objek data yang bisa kita pelajari. Nanti ada fashion class, cooking class, bisnis management, umkm, pengajian, olahraga, sehingga ada ikatan Partai NasDem dengan masyarakat," kata Iman.

Iman optimistis bahwa Partai NasDem Babel dapat mempertahankan 1 kursi DPR RI pada 2024 mendatang. Selain itu, ia mengatakan NasDem Babel siap memenangkan capres Anies Baswedan, yang telah resmi dideklarasikan oleh Partai NasDem dan Koalisi Perubahan. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat