visitaaponce.com

Tak Ambil Pusing Soal Hasil Survei, Relawan Anies Baswedan All Out di Pilpres 2024

Tak Ambil Pusing Soal Hasil Survei, Relawan Anies Baswedan All Out di Pilpres 2024
Capres Anies Baswedan saat menyapa relawan pendukungnya(MI/Susanto)

KETUA Presidium Sukarelawan Anies Baswedan La Ode Basir dan tim sukarelawan lainnya bertekad terus memperkuat pemenangan Anies Baswedan di Pilpres 2024 mendatang.

Meski hasil survei mengatakan Anies Baswedan di nomor urut ketiga. La Ode memastikan hal itu bukan menjadi penghalang bagi para sukarelawan pengurus aliansi nasional (Anies) Kota Jakarta Selatan untuk surut mendukung mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

“Kami sudah belajar bagaimana saat Pilkada DKI, Anies Rasyid Baswedan juga selalu surveinya di urutan bawah. Tetapi kami maknai survei ini sebagai cambuk, sebagai motivasi bagi kami untuk bagaimana meningkatkan suara Anies Baswedan," kata La Ode Basir, Minggu (28/5).

Baca juga : Relawan: Siapa pun Wakilnya yang Penting Anies Presiden

Menurutnya, survei merupakan cerminan jelang Pemilu 2024. Waktu yang tersisa akan dijadikan momentum para sukarelawan Anies untuk bekerja seoptimal mungkin untuk menyosialisasikan sosok Anies Baswedan.

“Anies Baswedan katanya hasil survei nomor 3, itu artinya kalah. Kalau kalah ngapain Anies Rasyid Baswedan banyak difitnah, banyak diserang, ngapain diserang orang kalau begitu,” jelasnya.

Baca juga : Relawan Jokowi Mania Beralih Dukungan untuk Capres Prabowo 

“Diserang jangan-jangan sebenarnya mereka punya survei yang tidak dipublish yang Anies nomor 1 bisa jadi ini, jangan-jangan kan begitu,” sambungnya.

Kendati demikian, apapun hasil survei terkait Anies Baswedan, Loode mengatakan pihaknya akan tetap bersemangat.

“Tetap saja kami tetap semangat, apapun hasil survei tidak mengganggu semangat kami. Relawan Anies sifatnya partisipasif dan mandiri,” tandasnya. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat