visitaaponce.com

Gerindra Tidak Tahu Siapa Pemasang Baliho Prabowo-Jokowi Menang Bersama

PENAMPAKAN baliho besar capres Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo, bertuliskan 'Menang Bersama' di bilangan Jakarta Pusat, viral. Siapa yang pasang?

Gerindra mengaku tidak tahu siapa yamg memasang baliho tersebut. Namun, Fraksi Partai Gerindra menganggap kemunculan baliho Prabowo-Jokowi itu bukan sesuatu yang aneh.

"Kalau foto Pak Prabowo dan Pak Jokowi ada bareng, menurut saya bukan hal yang aneh. Beliau berdua adalah presiden dan menteri ya, beliau berdua juga sama-sama pegang komitmen bagaimana capaian pemerintahan saat ini bisa berlanjut di pemerintahan yang akan datang," jelas Habiburokhman yang juga Ketua Majelis Kehormatan Partai Gerindra kepada Media Indonesia, Rabu (31/5).

Baca juga : Relawan Jokowi Mania Beralih Dukungan untuk Capres Prabowo

Lebih jauh, saat ditanya terkait dukungan dan endorse ketua umumnya, anggota Komisi III DPR ini menepisnya.

"Enggaklah, saya pikir soal siapa yan bikin tapi tidak ada yang salah kok. Apa salahnya coba, presiden dan menteri ya toh bukan soal endorse mengendrose. Yang penting diendorsenya itu bukan Pak Prabowo, tapi saya kira sebagai bangsa haruslah kita mengendorse bagaimana keberlanjutan capaian dan legacy pemerintahan saat ini," tukasnya. (Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat