visitaaponce.com

Gandeng Generasi Muda, Bepro Deklarasi Dukung Prabowo

Gandeng Generasi Muda, Bepro Deklarasi Dukung Prabowo
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto(MI/ M Irfan )

RELAWAN muda Prabowo Subianto yang menamakan diri Bersama Prabowo (Bepro) mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden presiden (capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Adapun Bepro adalah sekumpulan relawan yang berlatar profesional dan pengusaha muda.

Koordinator tim relawan pendukung Prabowo Subianto, Fauzi Baadila mengatakan hadirnya Bepro untuk memperkuat dukungan di Pilpres 2024 mendatang. 

"Terima kasih kepada Bepro yang sudah berkomitmen mendukung Prabowo. Kami sudah bertukar ide dan banyak hal yang sudah kita diskusikan. Kami memerlukan dukungan dari kawan-kawan muda yang sefrekuensi untuk memperkuat dukungan terhadap Pak Prabowo," kata Fauzi Baadilah saat menghadiri pelantikan struktur Bepro di Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7).

Baca juga: Prabowo Dinilai akan Lanjutkan Program Hilirisasi dan Pembangunan Infrastruktur era Jokowi

Fauzi berharap sinergitas dan semangat para generasi milenial bisa dijaga hingga 2024, asal dengan suasana yang damai dan menyejukkan.

"Kita harus damai tidak boleh fitnah dan black campaign, emosian, enggak boleh sesuatu yang over. Kita harus mendukung Pak Prabowo secara fun, kreatif. Kita hindari gaya-gaya lama, black campaign, kita yang muda-muda harus menggeser itu semua," kata Fauzi.

Baca juga: Dinamika Golkar Dinilai sebagai Mosi tidak Percaya terhadap Airlangga

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Bepro, Puti Annisa mengaku bangga dengan terbentuknya Bepro. Puti berharap kepercayaan yang diberikannya kepadanya sebagai ketua umum bisa berdampak positif bagi pergerakan Bepro dan untuk Prabowo.

"Saya ingin kita semua bareng-bareng mengurus ini semua. Untuk pemilu tahun depan, saya ingin berjalan dengan damai, apalagi kalau kita bicara Gen Z ini yang dilihat bagaimana valuen-ya," kata Puti.

"Jangan sampai kita pakai cara 'Ayo pilih Prabowo'. Jangan cuma melakukan janji janji semata. Kita perlu sesuatu yang menggerakkan hati mereka supaya kita bantu mereka," kata Puti.

Di akhir acara, para relawan muda Bepro membacakan sumpah yang dibacakan langsung oleh Sekjen Bepro, David Herson. 

"Kami pemuda pemudi Indonesia, dengan ini menyatakan dari hati yang paling dalam untuk memberikan diri mengabdi kepada Negeri dengan mendukung Bapak Prabowo Subianto sebagai calon presiden Republik Indonesia 2024. Ini janji kami untuk mengabdi bagi negeri, kata David.

David sendiri mengaku pada 2019 merupakan relawan Jokowi, dan kini mendukung Prabowo yang disebutnya sebagai sahabat Jokowi. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat