visitaaponce.com

Anies Hadir Virtual pada Peresmian Rumah Anies di Surabaya

Anies Hadir Virtual pada Peresmian Rumah Anies di Surabaya
Dukungan relawan kepada bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan dari masyarakat Surabaya.(Dok. Pribadi)

MESIN politik sejumlah partai politik dan relawan pendukung pasangan calon mulai bergerak dalam mempersiapkan kontestasi Pemilu 2024 mendatang. Salah satunya adalah dukungan relawan kepada bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan dari masyarakat Surabaya.

Dukungan tersebut disampaikan oleh Relawan ANIES (Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera) Kota Surabaya yang sudah terbentuk di 31 Kecamatan se-Surabaya dan telah menerbitkan 26 struktur kepengurusan cabang. Dukungan tersebut dikonkretkan dalam pertemuan di Hotel Sahid Surabaya pada Minggu (23/7) yang dihadiri oleh Pengurus DPP dan DPC ANIES se-Surabaya mengkonsolidasikan gerakan pemenangan sekaligus memformalitaskan kepengurusan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan secara virtual. Dalam kesempatan tersebut Anies mengucapkan apresiasi atas dukungan masyarakat Surabaya dan meminta relawan untuk terus bergerak dalam merangkul semua golongan tanpa terkecuali.

Baca juga: PKS Tanggapi Soal Cawapres Anies dan Pertemuan Gerindra dengan Demokrat

Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri oleh juga perwakilan dari partai pengusung DPD dan DPW yaitu Nasdem, PKS, Demokrat, serta Partai Umat.

“Saya berterimakasih kepada seluruh anggota relawan Anies DPD Surabaya, sekaligus bangga akan komitmen serta kerja keras maupun semangat pantang menyerah atas usaha-usaha yang telah dilakukan demi perubahan negeri ini untuk menjadi yang lebih baik. Komitmen akan perubahan juga membutuhkan kerja terstruktur, sistematis dan masif,” ungkap Anggota Presidium DPP, Mohammad Isnaeni Mohammad Huda dalam keterangan tertulisnya, Senin (24/7).

Baca juga: Relawan Anies Baswedan se-Jateng Siap Bergerak Serentak

Di kota Surabaya terdapat sekitar 7200 RT, diharapkan kedepannya tidak hanya ada 1000 rumah Anies, namun bisa 7200 rumah Anies. Dengan nantinya 1 rumah menjadi satu banner diharapkan kumpulanny akan menjadi kampung Anies.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Anies Surabaya Faried menuturkan pihaknya telah melakukan sejumlah kegiatan untuk sosialisasi ke masyarakat. Dengan peluncuran Rumah Anies ini pihaknya akan semakin menggencarkan sosialisasi ke masyarakat dan menyambut siapa saja yang yang mau bergabung, untuk mengetahui rekam jejak dan program-program gerakan perubahan dan perbaikan ke depan, serta menuju terbentuknya 1000 rumah ANIES di seluruh kecamatan dan kelurahan.

“Relawan kami ini sangat majemuk dari berbagai elemen masyarakat maupun Ormas. Bahkan relawan khususnya emak-emak atau Srikandi ANIES memiliki semangat yang luar biasa, karena mereka sadar untuk hidup berkesejahteraan di Indonesia mutlak sangat diperlukan keadilan,” pungkas Faried. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat