visitaaponce.com

Relawan Jokowi se-Jawa Timur Dukung Prabowo Subianto

Relawan Jokowi se-Jawa Timur Dukung Prabowo Subianto
Menteri Pertahanan Prabowo Subainto(AFP)

Bakal calon presiden Prabowo Subianto mendapat dukungan dari para Relawan Joko Widodo (Jokowi) se-Jawa Timur. Koordinator Relawan Jokowi se-Jawa Timur Afifuddin mengatakan dukungan kepada Ketua Umum Partai gerindra itu didasarkan pada restu dari Jokowi.

"Kami menangkap pesan restu dari Pak Jokowi atas dukungan kepada Pak Prabowo," kata Koordinator Relawan Jokowi se-Jawa Timur Afifuddin saat deklarasi para relawan Jokowi di Ponorogo, Jatim, Minggu (6/8).

Ia juga melihat semakin banyak masyarakat dari berbagai elemen menjatuhkan dukungan kepada Menteri Pertahanan untuk maju melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi pada Pilpres 2024.

Baca juga: Deklarasi Dukung Prabowo, Relawan Bagikan Sembako di Solok dan Lumajang

"Kami sebagai pengikut setia Pak Jokowi, menyatukan tekad, meluruskan niat, dan menyolidkan suara kepada Pak Prabowo Subianto untuk meneruskan estafet kepemimpinan bangsa," ucapnya.

Ia menambahkan, dukungan itu dilakukan atas inisiasi para relawan sebagai sikap nyata untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan.  

Baca juga: Dukungan Akar Rumput Dinilai Buat Prabowo Jadi Capres Favorit

"Kami menyatukan dukungan atas dorongan sendiri dengan menangkap sinyal Pak Jokowi. Pak Prabowo sosok yang tepat karena mengerti, melihat setiap langkah keputusan Pak Jokowi dalam melakukan kerja-kerja nasional," sambungnya.

Selain itu, Prabowo dinilai sudah membuktikan loyalitasnya terhadap Jokowi dan mampu melaksanakan tugas yang diberikan. Dukungan relawan, katanya, juga melihat aspek tantangan Indonesia di masa mendatang. Indonesia membutuhkan pemimpin yang mengerti persaingan global dan berani memberi solusi. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat