visitaaponce.com

NasDem Pertemuan Puan dengan Surya Paloh Tunggu Waktu yang Tepat

NasDem: Pertemuan Puan dengan Surya Paloh Tunggu Waktu yang Tepat
Pertemuan Surya Paloh dan Puan Maharani di Kantor DPP Partai NasDem, Jakarta, Senin (22/08/2022).(MI/Usman Iskandar)

KETUA DPP PDIP Puan Maharani berencana bertemu Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Pertemuan tersebut menunggu waktu yang tepat.

"Ada (pertemuan) tapi belum ada jadwal yang tepat," kata Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 31 Agustus 2023.

Menurut Sahroni, dalam waktu dekat Surya Paloh juga akan melakukan perjalanan ke luar negeri. Ia menekankan sejatinya tak ada batasan dengan komunikasi antara PDIP dengan NasDem. "Sudah sering lah komunikasi, kan waktu itu Mba Puan ke kantor (NasDem) kan setelah itu komunikasi baik," ucap Sahroni.

Baca juga : Rencana Pertemuan Puan-Paloh Tidak Akan Ganggu Poros Koalisi

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan Puan segera bertemu Surya Paloh. Pertemuan itu merupakan silaturahmi membangun komunikasi kedua pihak.

"Iya dalam waktu dekat akan mengadakan pertemuan. Karena hubungan Mbak Puan dan Bang Surya seperti yang dikatakan oleh Bang Surya sendiri itu sudah seperti anak bang Surya. Sehingga saling berkomunikasi itu sangat penting, saling berdialog bagi masa depan bangsa dan negara," ujarnya saat melakukan silaturahmi bersama Media Indonesia, Selasa, 30 Agustus 2023. (MGN/Z-4)
 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat