visitaaponce.com

Tim Anies-Cak Imin Menata Strategi untuk Raup Suara Nahdliyin

Tim Anies-Cak Imin Menata Strategi untuk Raup Suara Nahdliyin
Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin)(MI/Ramdani )

TIM bakal capres dan cawapres, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, yakin meraup suara dari warga Nahdliyin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Strategi akan ditata untuk meraih pencapaian itu.

"Menata strateginya ya, kita jalankan saja nanti kan tidak perlu dijelaskan semuanya kan," kata anggota tim 8 Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) perwakilan dari Anies Baswedan, Sudirman Said, di Sekretariat Perubahan, Jakarta Selatan, Kamis, 7 September 2023.

Sudirman mengatakan pihaknya juga optimistis elektabilitas Anies akan meningkat. Karena sudah diperkuat dengan kehadiran Cak Imin sebagai pendamping Anies yang identik dengan warga Nahdliyin.

Baca juga: Cak Imin akan Perbesar Peluang Anies untuk Memenangi Suara NU

"Kami yakin sekali kami optimistis bahwa gelora di lapangan di akar rumput itu sangat memberikan support pada apalagi setelah kemarin deklarasi ya. Jadi Insyaallah survei apapun itu kita jadikan cermin," ujar Sudirman.

Cak Imin telah dideklarasikan sebagai cawapres pendamping Anies Baswedan di Hotel Yamato (Majapahit), Surabaya, Jawa Timur. Deklarasi diumumkan Sabtu siang, 2 September 2023. (MGN/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat