visitaaponce.com

PKB tidak Merasa Digembosi

PKB tidak Merasa Digembosi
Ketua DPP PKB Cucun Ahmad Sjamsurijal(MI/Usman Iskandar )

KETUA DPP PKB Cucun Ahmad Syamsurijal menyebut partainya tidak merasa ada upaya penggembosan terhadap majunya Muhaimin Iskandar menjadi bacawapres Anies Baswedan. Menurutnya jika publik ada membacanya seperti itu maka publik pula yang bisa menetapkan tokoh sebagai representasi untuk dititipkan amanat.

"Siapa pun bisa melakukan strategi tapi nanti bagaimana yang bisa meyakinkan publik, siapa yang bisa merepresentasikan siapa yang bisa dititipkan amanat itu bukan hanya sebagai pengikut," ujarnya, Kamis (7/9).

Muhaimin sebagai kontestan dalam Pemilu 2024 siap berlaga dan mengemban amanah. Publik pun bisa membedakan komitmen kontestan dan yang hanya sekadar pengikut.

Baca juga: Anies Yakin Terus Jalan Bersama PKS

"Imin ini kontestannya. Jadi publik yang bisa bedakan mana yang jadi kontestan dan yang jadi pendukung saja," sambungnya.

Cucun yang ditemui di kantor DPP PKB juga tidak mau terjadi perang klaim khususnya di dari para kiai dan tokoh muslim. Komunikasi dengan para kiai, santri dan pesantren.

Baca juga: Yenny Wahid: Prabowo Punya Pemahaman terkait Dinamika Geopolitik

"Jangan sampai kita perang klaim-klaiman seperti itu. Bahwa di internal kita ini bagaimana teman-teman selama ini saling komunikasi, silaturahmi dengan dengan para kiai," ungkapnya. (Sru/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat