visitaaponce.com

Veronica Tan, Mantan Istri Ahok Indikasikan Dukungan Kepada Anies

Veronica Tan, Mantan Istri Ahok Indikasikan Dukungan Kepada Anies
Veronica Tan (berbaju kuning) dan capres Anies Baswedan hadir di Komunitas Masyarakat Indonesia Tionghoa(KOMIT) Jakarta, Jumat (15/9).(Instagram)

VERONICA Tan, eks istri Basuki Tjahjaja Purnama indikasikan dukungan kepada calon presiden besutan partai Nasdem, Anies Baswedan.

Pernyataan itu disampaikan secara tersirat pada acara silahturahmi Anies dengan Komunitas Masyarakat Indonesia Tionghoa(KOMIT) di daerah Jakarta Barat pada Jumat (15/9).

Veronica memuji sikap Anies Baswedan yang kerap memberikan bantuan untuk rusun ketika dirinya menjabat sebagai ketua tim penggerak PKK DKI Jakarta tahun 2014-2017.

Baca juga : Lovecare Indonesia, Marketplace Pertama di Indonesia Penyedia Jasa Profesional Kesehatan

Disatu sisi, Anies Baswedan mengaku beberapa kali bertemu dengan Anies di luar untuk bersilahturahmi ketika menimpali pertanyaan wartawan kepada Veronica.

Veronica Tan kerap kali hadir di berbagai acara komunitas dengan tema Tionghoa untuk bersilahturahmi, akan tetapi ketika hadir di acara KOMIT, Veronica langsung disambut dengan hangat oleh mantan gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 tersebut.

Baca juga : PKS Resmi Beri Restu Cak Imin jadi Cawapres Anies

“Ketika maju sebagai calon presiden, tentunya calon akan memberikan program-program untuk mengembangkan masyarakatnya,” imbuh Veronica kepada media.

Veronica juga berharap masyarakat dapat memilih pemimpin yang sesuai dengan kapasitasnya dan memiliki hati untuk mempersatukan NKRI di kemudian hari. (MGN/Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat