visitaaponce.com

Andika Perkasa Ungkap Perspektif Berbeda tentang Ganjar Pranowo

 Andika Perkasa Ungkap Perspektif Berbeda tentang Ganjar Pranowo
Jenderal (purn) Andika Perkasa (dua dari kanan) saat berdiskusi.(Dok PDIP)

WAKIL Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo Presiden 2024, Jenderal (Purn) Andika Perkasa, mengungkapkan perspektif berbeda dengan banyak kalangan dalam menilai sosok Ganjar Pranowo. Bahkan ia memaparkan lebih memantapkan perspektif yang berbeda dari para relawan. 

"Mungkin saya mewakili kalangan eksekutif, Mbak Tina dari kalangan gen z, dan Mas Denny Cagur dari pelaku atau praktisi dunia kreatif atau UMKM dalam melihat dan menyimpulkan bahwa dari tiga calon yang cocok menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya adalah Pak Ganjar Pranowo. Sebab, salah satu prestasi yaitu memimpin Jawa Tengah sudah terbukti," papar Andika saat menghadiri diskusi bersama Denny 'Cagur' Wahyudi dan Agustina 'Tina Toon' Hermanto yang diselenggarakan Jaringan Milenial Nusantara (JMN) bertemakan 'Kenapa Harus Ganjar' di Jakarta, Rabu (20/9) malam.

Menurut Andika saat Ganjar masuk dan memimpin Jawa Tengah mampu menurunkan tingkat kemiskinan hampir 13%. Selama 10 tahun menjabat turun menjadi 9,7%. "Ini adalah prestasi yang luar biasa," tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan legislator DPRD DKI Jakarta Tina Toon. Sosok anak muda ini menilai Ganjar memiliki banyak kelebihan. "Ini keyakinan saya yang paling pas dan cocok untuk memimpin Indonesia selanjutnya ya Pak Ganjar. Beliau saat ini yang terbaik dan sosok yang peduli," tukasnya.

Jadi saat ini, lanjut Tina, kita bukan cuma memperjuangkan Pak Ganjar jadi presiden tidak melainkan sedang memperjuangan nasib kita semua. "Kita sangat butuh pemimpin yang betul-betul memperjuangkan semua hak dari masyarakat Indonesia," pungkasnya. (RO/O-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Eko Suprihatno

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat