visitaaponce.com

Relawan AMIN Satukan Langkah Garap Basis Pemilih Nusantara

Relawan AMIN Satukan Langkah Garap Basis Pemilih Nusantara
Anggota Tim Badan Pekerja Amin, Sudirman Said, pada workshop pemenangan AMIN di Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Minggu (8/10/2023)(MI/Supardji Rasban)

RELAWAN pendukung Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar terus melakukan konsolidasi dan mulai menyatukan langkah sekaligus berkolaborasi antarsimpul relawan untuk memenangi Anies-Muhaimin di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pilpres 2024 mendatang.

"Dengan kolaborasi dan penyatuan langkah ini simpul-simpul relawan mulai bekerjasama, saling mendukung, untuk kerja-kerja pemenangan Anies," ujar Anggota Tim Badan Pekerja (Baja) Amin, Sudirman Said, pada workshop pemenangan AMIN di Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Minggu (8/10/2023).

Sudirman menyapaikan simpul-simpul relawan yang selama ini bekerja sendiri-sendiri mulai disinergikan, mulai dikolaborasikan agar kerja-kerja pemenangan lebih efektif dan efisien.

"Tapi bukan berarti kita menyatukan simpul-simpul relawan yang beraneka ragam dan banyak jumlahnya. Mereka tetap bekerja sesuai dengan apa yang selama ini menjadi garapan mereka, hanya mulai dirapikan barisannya agar tidak terjadi tumpang tindih atau menggarap basis yang sama di lapangan. Intinya dari desa untuk Indonesia lebih baik, keadilan dan kesetaraan," terang Sudirman.

baca juga: Koalisi Perubahan Targetkan Anies-Gus Imin Raih 70% Suara di Madura

Lebih lanjut Sudirman mengatakan, sinergi juga dilakukan dengan elemen lain pendukung Anies Baswedan seperti partai pendukung, purnawirawan TNI/Polri, tokoh masyarakat, dan kalangan milineal.

"Dengan kolaborasi berbagai elemen tersebut kita berharap kerja-kerja pemenangan AMIN menjadi lebih terukur," jelas Sudirman.

Ketua Dewan Pimpinan (DPW) Sekretariat Kolaborasi Indonesia (SKI), Azmi Majid, menyampaikan workshop diikuti 18 kecamatan, terdiri 280 desa di Kabupaten Tegal, dan hadir semua.

Azmi menyebut, Kabupaten Tegal menargetkan 143 suara per TPS. Berkolaborasi dengan seluruh elemen relawan dan parpol. Dan workshop di Kabupaten Tegal ini, merupakan percontohan di yang nantinya nantinya akan dilakukan di kabupaten dan kota seluruh Indonesia. (N-1)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat