visitaaponce.com

Anies dan Gus Imin Sungkem ke Aliyah Rasyid Sebelum Pendaftaran

Anies dan Gus Imin Sungkem ke Aliyah Rasyid Sebelum Pendaftaran
Anies Baswedan dan Cak Imin sungkem.(Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez )

BAKAL calon presiden (bacapres) Anies Baswedan dan calon wakil presiden (bacawapres) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin sungkem ke ibunda Anies, Aliyah Rasyid, sebelum berangkat ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (19/10). Keduanya akan mendaftar sebagai capres dan cawapres untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Sungkem pertama dilakukan oleh Anies. Momen haru tak terelakan. Anies tampak mencium kening, tangan, hingga ibundanya. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu serta Aliyah tampak menitikkan air mata.

Sungkem dilanjutkan dengan Cak Imin. Lalu, istri Anies Fery Farhati Ganis dan istri Rustini Murtadho. Aliyah juga memimpin doa untuk Anies dan Cak Imin.

Baca juga: Relawan Pro Anies Ajak Masyarakat Antar Anies-Muhaimin ke KPU

"Pada kesempatan pagi ini kita bisa berkumpul untuk melepas ananda Anies dan Imin melakukan suatu tugas besar dan insyaallah Allah meridhoinya," ujar Aliyah.

Usai sungkem, Anies dan Cak Imin bergerak ke DPP PKS. Setelah itu rombongan ke DPP PKB, NasDem, kemudian baru ke KPU.

Baca juga: Sebelum Berangkat Pendaftaran, Anies Jadi Imam Salat Subuh

Pasangan Anies dan Cak Imin mendaftar sebagai capres dan cawapres untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Keduanya merupakan pasangan pertama yang mendaftar untuk ikut kontestasi lima tahunan tersebut. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat