visitaaponce.com

Usai Daftar ke KPU, Anies Ajak Gaspol Memenangkan Pilpres 2024

Usai Daftar ke KPU, Anies Ajak Gaspol Memenangkan Pilpres 2024
Anies Baswedan ajak publik bantu menangkan dirinya di Pilpres 2024(AFP)

ANIES Baswedan mengajak publik gaspol untuk memenangkan dirinya bersama Muhaimin Iskandar alias Cak Imin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Terlebih, pasangan berjuluk AMIN itu sudah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Itulah janji dan tekad kami karena itu mulai hari ini kita langsung tancap gas, siap gaspol? Menyapa semua, menjangkau semua, sampaikan kepada semua bahwa pesan perubahan ini untuk keluarga-keluarga kita," kata Anies di kawasan Kantor KPU Pusat, Jakarta Pusat, Kamis, 19 Oktober 2023.

Anies mengatakan ia bersama Cak Imin bertekad menghadirkan keadilan, kemakmuran, dan kesejahteraan. Pasangan ini juga ingin menegakkan etika demokrasi yang sesuai amanat demokrasi.

Baca juga: Berkas Persyaratan Anies-Muhaimin Dinyatakan Memenuhi Syarat oleh KPU

"Kami juga bertekad mengembalikan kewarasan dalam bernegara. Kita luruskan segala praktik etika bernegara ini, kita tegakkan etika berdemokrasi kita kembalikan pesan dan amanat reformasi dan kita jaga kehormatan proses politik ini," ujar Anies.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengajak semua pihak untuk gabung ke poros Koalisi Perubahan. Poros ini sudah berlayar untuk menatap Pilpres 2024.

Baca juga: Anies: Koalisi Perubahan Solid untuk Pemilu 2024

"Segeralah bergabung dengan kapal ini, gelorakan semangat perubahan dan kita akan mengarungi bahtera menuju Indonesia yang adil semua," ucap Anies. (Z-10)

 



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat